BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ada Dua Kejutan, Inilah Susunan Line Up Indonesia di Final Piala Thomas 2020

17-10-2021 15:38 | Serafin Unus Pasi

Piala Thomas dan Uber. (c) dok.BWF
Piala Thomas dan Uber. (c) dok.BWF

Bola.net - Tim Indonesia akhirnya merilis line up pemain yang akan turun di final Piala Thomas 2020 sore ini. Ada dua kejutan yang dibuat untuk menghadapi China nanti.

Pada partai final ini, China tidak bisa menurunkan skuat terbaik. Setelah Shi Yuqi yang mengalami cedera pada sektor tunggal putra dipastikan absen.

Untuk menggantikan Shi Yuqi, China mengutus Lu Guangzu yang akan melawan tunggal putra terbaik Tanah Air, Anthony Sinisuka Ginting.

Pada match kedua yang menampilkan ganda putra, Indonesia membuat kejutan dengan menurunkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Padahal pos ganda utama selalu jadi milik Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Menarik tentunya apakah Fajar/Rian bisa mengadang ganda putra terbaik China, He Jiting/Zhou Hao Dong. Adapun di match ketiga, Jonatan Christie bakal bersua Li Shifeng.

1 dari 2 halaman

Kevin/Daniel

Kejutan juga dibuat Indonesia untuk match keempat atau ganda putra kedua. Pasangan gado-gado diutus mentas pada laga krusial.

Adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Daniel Marthin. Dengan dipasangkan Kevin/Daniel, maka Marcus dipastikan menganggur di partai final Piala Thomas.

Sebelumnya Daniel Marthin pernah turun di Piala Thomas tapi berpasangan bersama pemain senior, Mohammad Ahsan. Adapun match kelima atau terakhir mempertemukan Shesar Hiren Rhustavito Vs Weng Hong Yang.

Apakah dengan komposisi ini Indonesia bisa mengalahkan China? Yuk sama-sama kita saksikan laga bersejarah ini secara live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Susunan Line Up

Indonesia Vs China

  • Match 1: Anthony Ginting Vs Lu Guangzu
  • Match 2: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Vs He Jiting/Zhou Hao Dong
  • Match 3: Jonatan Christie Vs Li Shifeng
  • Match 4: Kevin Sanjaya Sukamuljo/Daniel Marthin Vs Liu Cheng/Wang Yi Lyu
  • Match 5: Shesar Hiren Rhustavito Vs Weng Hong Yang

Sumber: Bola.com/Hendri Prabowo, Diunggah 17 Oktober 2021

KOMENTAR