BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Yuk Saksikan Live Streaming Mabar Assassins Creed Valhalla Bareng Pokopow, Rabu 25 November 2020

25-11-2020 16:30 | Richard Andreas

Main Bareng Assassins Creed Valhalla bersama Pokopow, Rabu 25 November 2020 (Sumber: Vidio) Main Bareng Assassins Creed Valhalla bersama Pokopow, Rabu 25 November 2020 (Sumber: Vidio)

Bola.net - Assassin's Creed Valhalla, gim terbaru dari serial ternama bikinan Ubisoft. Di ajang Main Bareng, Rabu (25/11/2020) petang ini. Bolaneters bisa mencoba gim tersebut bersama Pokopow.

Seperti biasa, gaming influencer bernama Muhammad Rasyid itu akan mulai menyapa Bolaneters pukul 19.00 WIB. Selama tiga jam, kalian bisa merasakan sensasi mabar gim terbaru dari seri ternama Assassin's Creed itu.

Sungguh asyik, bukan? Apalagi, Pokopow berjanji tak akan membuat suasana menjadi bosan. Ia juga dikenal sebagai gamer profesional yang punya startegi khusus dalam meraih kemenangan di setiap gim yang dimainkannya.

Mengutip dari Liputan6.com, Assassin's Creed Valhalla mengambil latar cerita pada abad kesembilan di Inggris, dengan kerajaan-kerajaan yang hancur dan tanah-tanah yang bertikai memperebutkan kekuasaan.

Eivor akan memimpin klan Nordik yang berusaha mencari sumber kehidupan baru dan harus berhadapan dengan berbagai lawan yang berusaha untuk mengusir mereka dari tanah Inggirs.

Seperti pada seri Assassin’s Creed Syndicate, gamer dapat memilih dua gender karakter secara langsung di dalam gim tanpa harus mengulang cerita utamanya. Selain itu, gim ini juga menghadirkan porsi lebih besar agar gamer dapat mengeksplorasi peta di Valhalla.

Makin banyak peta dijelajahi, makin banyak pula rahasia yang akan ditemui. Nah, untuk Sahabat Bola.com pencinta gim Assassin's Creed, tentu saja tak ingin melewatkan kesempatan ini, bukan?

So, enggak ada salahnya gabung dengan Pokopow dalam program Main Bareng Assassin's Creed Valhalla di platform Vidio, laman Bola.com, dan juga Bola.net. Berikut jadwal dan link mabar selengkapnya:

1 dari 1 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Rabu, 25 November 2020

Event: Main Bareng Pokopow

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Assassin's Creed Valhalla

Live streaming Main Bareng Pokopow dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

KOMENTAR