BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Yuk Nonton Bali Virtual Island Cup 2020 di Vidio, Bola.net dan Bola.com

09-07-2020 18:38 | Serafin Unus Pasi

Bali Virtual Island Cup 2020 (c) Vidio Bali Virtual Island Cup 2020 (c) Vidio

Bola.net - Kontestan Shopee Liga 1, Bali United memiliki sebuah terobosan baru. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu membuat sebuah program bagi para penggemar mereka dan pecinta sepakbola Indonesia.

Program yang dimaksud adalah Bali Virtual Island Cup 2020 #BATTLEOFPRIDE yang akan tayang secara live ekslusif di channel Bali United di aplikasi Vidio.

Program online secara virtual ini sekaligus menjadi cikal bakal mengenang kompetisi yang pernah diselenggarakan tim Bali United diawal kehadirannya di pulau dewata, Bali pada tahun 2015 silam.

Bali Island Cup adalah kompetisi pra musim yang pernah diselenggarakan pada tahun 2015, 2016 dan tahun 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Kala itu, tim Serdadu Tridatu menjadi juara pada Bali Island Cup tahun 2017 dihadapan suporter setia Bali United.

Bali Virtual Island Cup 2020 akan menayangkan aksi lapangan hijau para penggawa Serdadu Tridatu secara virtual game online Pro Evolution Soccer (PES) 2020 menghadapi perwakilan pemain dari beberapa tim kontestan di Liga 1 2020.

Perwakilan pemain dari tiap tim akan menghadapi penggawa Bali United untuk menguji adu skill dan kualitas dalam bermain game PES secara online dan kedua pemain yang bertanding akan menggunakan jersey kebanggaan dari masing-masing tim mereka.

1 dari 2 halaman

Valentino Simanjuntak

Jalannya pertandingan di Bali Virtual Island Cup dipastikan lebih menarik karena dipandu oleh komentator sepak bola papan atas, Valentino Simanjuntak atau yang biasa karib dipanggil Bung Jebreeet.

Pemain yang menang dalam turnamen ini akan mendapatkan hadiah 1000 masker untuk didonasikan ke warga yang membutuhkan. Sedangkan pemain yang kalah harus bersedia menjalani hukuman yang berbeda-beda di setiap episode pertandingan yang dijalankan.

Bagi yang ingin menyaksikan keseruan Bali Virtual Islan Cup dalam memamerkan keahliannya bermain PES 2020, bisa menontonnya secara live streaming melalui aplikasi Vidio serta melalui Bola.com dan Bola.net.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Berikut:

Sumber: Bola.com/Penulis: Hendry Wibowo, Published: 9 Juli 2020

KOMENTAR