BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Yuk Berdonasi untuk Korban Tsunami Selat Sunda Bersama KLY!
10-01-2019 14:58

KLY Peduli. (c) bolanet KLY Peduli. (c) bolanet

Banten dan Lampung masih berduka. 22 Desember 2019, tsunami terjadi di perairan Selat Sunda karena longsor Gunung Anak Krakatau yang menyapu beberapa pantai di wilayah pesisir Banten, termasuk Pantai Anyer, dan sebagian wilayah Lampung.

Menurut catatan BNPB hingga Senin, (31/12/2018), terdapat 437 korban meninggal dunia, dan 14.059 korban luka-luka. Kergian material tsunami Selat Sunda ini juga menyebabkan 2.752 rumah rusak, 92 penginapan rusak, 510 perahu hancur. Bola.net yang merupakan bagian KLY mengajak Bolaneters semua untuk berperan serta dalam membantu keluarga kita yang sedang kesulitan di sana.

KLY menggalang donasi berupa barang-barang yang diperlukan para pengungsi juga donasi uang untuk membangun kembali. Saat ini barang-barang yang dibutuhkan adalah: susu bayi dan balita, pampers bayi, pembalut, serta makanan siap saji - bukan makanan instan karena mereka juga masih kesulitan mendapatkan alat masak dan air bersih.

Kami ingin Bolaneters tidak hanya mendapatkan informasi tentang bencana, tetapi juga melakukan aksi langsung dengan membantu para korban di sana. Untuk kalian yang berada jauh dari lokasi, kami juga bekerja sama dengan platform online untuk mengumpulkan dana.

Dana yang terkumpul akan kami alokasikan sesuai dengan kebutuhan para pengungsi seperti makanan, pakaian, dan kebutuhan lainnya. Kami akan mengirim langsung ke lokasi bencana untuk membantu para korban.

Untuk Bolaneters yang ingin mengirim bantuan berupa barang, silakan mengumpulkannya di kantor Kapanlagi Youniverse, Jl. RP Soeroso no. 18, Menteng Gondangdia, Jakarta, 10350. Telp. (021) 31904555

Bolaneters juga bisa menyumbangkan dana melalui tautan berikut: Pulihkan Banten

Kami tunggu bantuanmu ya, Bolaneters! KLY Peduli, mari bersama pulihkan Banten.

[19 Mar 16:00] Live Streaming #KLYLounge with Barasuara
Iniesta Jatuh Memalukan Demi Podolski Cetak Gol

KOMENTAR