BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Wow, Sekarang Para Legenda Arsenal Bisa Dimainkan di PES 2019

26-09-2018 16:00 | Serafin Unus Pasi

Arsenal (c) AFP Arsenal (c) AFP

Bola.net

Bola.net - Sebuah kabar baik datang bagi para penggemar Arsenal. Para Gooners dipastikan bisa memainkan sosok-sosok legendaris Arsenal di permainan Pro Evolution Soccer (PES) 2019.

Seperti yang diketahui, permainan PES 2019 merupakan salah satu permainan olahraga yang paling diminati di dunia. Game ini digemari karena mampu menghadirkan suasana pertandingan sepakbola ke layar kaca.

Konami selaku developer permainan ini bekerja sama dengan banyak klub-klub top dunia untuk mengembangkan permainan mereka. Salah satunya mereka bekerja sama dengan klub top asal Inggris, Arsenal.

Hari ini Konami mengumumkan kabar penting. Melalui akun Twitter mereka, mereka mengumumkan bahwa mereka resmi memperpanjang kerja sama mereka dengan Arsenal.

Berkat kerjasama tersebut, Konami memberikan sebuah fitur eksklusif di PES 2019. Para pemain PES 2019 bisa memainkan legenda-legenda Arsenal seperti Robert Pires, Sol Campbell, Gilberto Silva, Freddie Ljungberg dan Emmanuel Petit di permainan mereka.

Fitur legend ini memang tidak dimiliki semua klub di PES 2019. Pasalnya hanya beberapa klub yang memiliki kerja sama dengan Konami, sehingga tidak semua klub bisa memainkan legenda mereka di dalam game tersebut.

PES 2019 sendiri pertama kali dirilis pada tanggal 30 Agustus 2018 kemarin. Game ini masuk dalam beberapa platform seperti PS4, Xbox One dan PC sementara untuk platform Android dan iOS akan dirilis di akhir 2018 mendatang.

Well, tertarik untuk mencoba fitur ini Bolaneters?

Komentar Solskjaer dan Lampard Usai Manchester United Kalahkan Chelsea 4-0

KOMENTAR