BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Wow! Kafe Kelas Dunia Menjual 'Messi Burger', Seperti Apa Bentuknya?

19-01-2022 13:55 | Yaumil Azis

Lionel Messi saat menerima penghargaan Ballon dOr 2021, Selasa (30/11/2021) (c) AP Photo
Lionel Messi saat menerima penghargaan Ballon dOr 2021, Selasa (30/11/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Bintang PSG, Lionel Messi, bekerja sama dengan sebuah kafe ternama dunia untuk menghasilkan sebuah produk makanan yang berkualitas. Makan tersebut kemudian dinamakan 'Messi Burger'.

Siapa yang tidak mengenal Messi? Pria asal Argentina itu kini dikenal sebagai salah satu pemain terpenting di dunia. Mata selalu tertuju kepadanya ketika sedang membawa bola di atas lapangan.

Penampilan apik bersama Barcelona membuat popularitasnya semakin meningkat. 'Messi' bukan lagi sekadar nama, tapi juga merek dagang. Beberapa jenama pun saling berebut untuk bisa mendapatkan kesempatan menggunakan namanya.

Nama Messi kerap menempel di produk olahraga. Selain itu, Messi juga memiliki unit usaha sendiri yang dinamakan the Messi Store. Dan kali ini, ia melebarkan sayapnya ke industri food & beverages.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Mendunia Mulai Bulan Maret

Pada awal tahun 2022, Hard Rock International mendapatkan izin untuk memperkenalkan salah satu produk makanannya, 'Messi Burger'. Sajian ini sudah mulai dijual di Hard Rock Cafe Miami dan Hard Rock Cafe Hollywood Florida.

Hard Rock International berencana untuk memasarkan menu tersebut ke kota-kota lain di dunia pada tanggal 1 Maret nanti. Namun sampai saat ini, belum diketahui secara pasti berapa harga yang dipatok Hard Rock untuk 'Messi Burger'.

Kendati demikian, kisaran harganya sudah bisa diketahui. Hard Rock memasang harga sebesar 11,95 dollar (setara Rp172 ribu) untuk satu porsi burger pada masa percobaan. Pastinya, harga resminya takkan berada di bawah angka percobaan.

2 dari 2 halaman

Menggiurkan!

'Messi Burger' terlihat menggiurkan dengan dua beef patty dan sajian topping seperti keju provolone, irisan chorizo, bawang merah karamel, selada, dan tomat. Ditambah dengan saus khas Hard Rock yang sudah terkenal seantero dunia.

"Sebuah kebanggaan bisa membawa kemitraan kami dengan bintang sepak bola terkenal dunia, Lionel Messi beserta kampanye LIVE GREATNESS ke level berikutnya dengan versinya sendiri di Burger Steak Legendaris Hard Rock Cafe," kata Jon Lucas selaku CCOO Hard Rock International.

"Kami sangat antusias untuk meluncurkan Messi Burger sebagai program percontohan di Florida, tepat di halaman belakang Hard Rock sendiri, saat kami mempersiapkan peluncuran global pada bulan Maret," tutupnya.

(Marca)

KOMENTAR