BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Wah, Manchester United Dapat Kejutan dari Bintang Game of Thrones!

06-02-2019 04:32 |

Jesse Lingard (Kiri Bawah) Saat Merayakan Golnya Ke Gawang Cardiff (c) AP Jesse Lingard (Kiri Bawah) Saat Merayakan Golnya Ke Gawang Cardiff (c) AP

Bola.net - Manchester United mendapat kejutan saat menjalani sesi latihan pada hari Selasa (5/2) WIB kemarin. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu mendapatkan kunjungan mendadak dari salah satu bintang film serial terkenal Game of Thrones, John Bradley.

Kala itu, Manchester United tengah dalam persiapan untuk laga kontra Fulham yang digelar pada akhir pekan mendatang. Pertandingan itu sendiri akan berlangsung di markas The Cottagers, yakni Craven Cottage.

Situasi dalam skuat berjuluk The Red Devils sedang positif, di mana mereka sukses meraih sembilan kemenangan dari 10 laga yang telah dijalani bersama Ole Gunnar Solskjaer. Satu-satunya torehan negatif datang kala menghadapi Burnley, di mana mereka bermain imbang 2-2.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Kejutan dari Game of Thrones

MU berniat melanjutkan torehan positifnya dengan mengalahkan Fulham. Sebab dengan kemenangan, mereka punya peluang untuk mengkudeta Chelsea yang sedang menikmati kedudukannya di posisi empat klasemen Premier League saat ini.

Dukungan tambahan lalu datang dari salah satu pengunjung tempat pelatihan Manchester United, Carrington. Ya, dia adalah John Bradley, pemeran Sam Tarly dalam serial yang sedang populer saat ini, Game of Thrones.

Kehadirannya tersebut disambut dengan positif. Bahkan salah satu staf pelatih Manchester United, Mike Phelan, terlihat berpose dengan pria berumur 30 tahun tersebut dalam sebuah foto yang ia unggah melalui akun Twitter-nya.

Tweet Mike PhelanTweet Mike Phelan

2 dari 3 halaman

Sering Ditemui Bintang Ternama

Bisa dibilang, John Bradley merupakan salah satu penggemar setia Manchester United. Terbukti, ia sempat mengunjungi pusat pelatihan tim saat sedang melawat ke Amerika Serikat guna menjalani rangkaian laga pra-musim di tahun 2017 lalu.

Ia hadir bersama bintang Game of Thrones lainnya yang memerankan sosok Gendry Baratheon, yakni Joe Dempsie. Saat itu, keduanya bertemu dengan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, yang pada bulan Desember 2018 lalu dipecat oleh manajemen tim.

John Bradley sendiri bukanlah satu-satunya bintang film yang pernah bertemu dengan skuat Manchester United. Sebelumnya, sosok seperti Gary Oldman juga pernah terlihat berfoto dengan para pemain klub raksasa Premier League tersebut.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Ini

Berita video insiden mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho, kepleset di lapangan hoki es sebelum pertandingan dimulai.

KOMENTAR