BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Waduh, Villa Cristiano Ronaldo di Portugal Dibobol Maling! Barang Apa yang Hilang?

09-10-2020 04:40 | Ari Prayoga

Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo (c) AP Photo
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo (c) AP Photo

Bola.net - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo ketiban naas setelah villa miliknya di Portugal dikabarkan telah dibobol oleh kawanan pencuri.

Ronaldo pekan ini tengah berada di negara asalnya. Pemain 35 tahun itu tampil sebagai starter kala Portugal bermain imbang tanpa gol melawan Spanyol pada Kamis (8/10/2020) dini hari WIB.

Dalam laga persahabatan internasional ini, Cristiano Ronaldo bermain selama 72 menit sebelum digantikan oleh Joao Felix.

1 dari 2 halaman

Jersey Juventus Hilang

Media Portugal, El Diario de Noticias Madeira melansir kabar yang menyebut bahwa sekelompok pencuri berhasil masuk ke dalam villa milik Ronaldo yang terletak di Dona Amelia, Funchal, Madeira.

Kawanan perampok tersebut diklaim sukses masuk ke villa Ronaldo lewat pintu belakang di garasi dan berhasil membawa kabur beberapa barang.

Untungnya, barang-barang yang berhasil dicuri tak ada yang bernilai sangat mahal, salah satunya adalah jersey Juventus bertanda tangan Ronaldo yang bernilai sekitar 200 euro.

2 dari 2 halaman

Tinggalkan Isolasi Juventus

Ronaldo sendiri sebelumnya dikabarkan nekad meninggalkan skuad Juventus yang diharuskan menjalani masa isolasi di J Hotel setelah dua staf mereka positif terpapar Covid-19.

Bersama sejumlah pemain lain, Ronaldo meninggalkan isolasi lebih cepat dari jadwal seharusnya. Meski demikian, seluruh pemain Juventus kini sudah bebas dari isolasi setelah hasil tes menyatakan mereka negatif.

Selanjutnya, Ronaldo diperkirakan bakal tampil dalam dua laga UEFA Nations League yang dilakoni Portugal, yakni menghadapi Prancis dan Swedia.

Sumber: El Diario de Noticias Madeira

KOMENTAR