BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Waduh! Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri Dituduh 'Ghosting' Eks Pacarnya

15-10-2021 04:40 | Ari Prayoga

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (c) Juventus FC
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (c) Juventus FC

Bola.net - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mendadak menjadi perbincangan di Italia, tetapi bukan karena pekerjaannya di pinggir lapangan, melainkan karena kehidupan pribadinya.

Sudah bukan rahasia lagi jika Allegri merupakan sosok yang kerap bergonta-ganti kekasih. Jika bisa dibilang, sosok 54 tahun itu merupakan playboy di kalangan pelatih.

Allegri sempat digosipkan meninggalkan seorang wanita hanya sepekan sebelum pernikahan mereka. Ia juga sempat memilih berpisah dengan seorang wanita setelah diketahui bahwa sang wanita tersebut hamil.

1 dari 3 halaman

Tuduhan Mantan Kekasih Allegri

Allegri diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan aktris Ambra Angiolini sejak 2017 lalu dan baru-baru ini mereka putus. Rupanya, Angiolini merasa tersakiti dengan sikap Allegri.

Angiolini menuduh Allegri telah melakukan 'ghosting' padanya, alias sama sekali tak menggubris setiap kali ia mencoba untuk menghubungi. Singkatnya, Allegri benar-benar menghilang.

"Setidaknya dia akan mendatangi rumah saya di Milan," ujar Ambra Angiolini ketika berbicara di program televisi Striscia La Notizia seperti dikutip Football Italia.

2 dari 3 halaman

Tuduhan Putri Mantan Kekasih Allegri

Selain itu, kekesalan terhadap Allegri juga diungkapkan oleh putri dari Ambra Angiolini dari hubungan sebelumnya, Jolanda Renga lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

“Mengapa pergi ke dia di Milan dengan Tapiro d’Oro? Mengapa tidak pergi ke Turin? Karena dia memercayai seseorang yang telah berbagi empat tahun hidupnya dengannya?!

“Bahkan jika orang ini pada akhirnya terbukti berbeda, apakah itu kesalahan orang yang percaya atau orang yang mengkhianati kepercayaan itu, dan mengkhianati dalam segala hal yang mungkin?

"Apa yang begitu tercela atau 'pecundang' tentang mempercayai dan mencintai?"

3 dari 3 halaman

Klasemen Serie A

Sumber: Football Italia

KOMENTAR