BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Waduh! Gara-Gara Domba Berisik, Cristiano Ronaldo Terpaksa Pindah Rumah di Manchester

16-09-2021 12:55 | Ari Prayoga

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (c) Instagram/cristiano
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (c) Instagram/cristiano

Bola.net - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dikabarkan memutuskan untuk berpindah tempat tinggal karena gangguan sekelompok domba di rumah lama mereka.

Agustus kemarin, Ronaldo resmi kembali ke Manchester United usai direkrut dari Juventus dengan biaya transfer senilai 15 juta euro plus biaya tambahan sebesar 8 juta euro.

Segera setelah tiba di Inggris, Ronaldo dan keluarganya pun menghuni sebuah rumah yang memiliki area seluas 23 hektare dengan nilai 6 juta pounsterling.

1 dari 2 halaman

Terganggu Domba

Kini seperti dilansir The Sun, tak sampai sepekan berselang Ronaldo dan keluarganya pun terpaksa harus berpindah tempat tinggal, karena suara embikan domba yang mengganggu mereka ketika beristirahat.

"Meski properti itu indah dan terletak di ladang dan hutan, itu juga dekat dengan domba yang sangat bising di pagi hari," ujar seorang sumber internal.

“Rumah Itu memiliki jalan setapak umum di seberang dan jalan di depan memberikan pemandangan di dalam gerbangnya,"

“Ronaldo adalah seorang profesional sejati yang membutuhkan banyak istirahat dan pemulihan setelah pertandingan, jadi diputuskan yang terbaik adalah dia dan keluarganya pindah.”

2 dari 2 halaman

Rumah Baru Cristiano Ronaldo

Kini, Ronaldo dan keluarganya menempati rumah mewah yang terletak di wilayah Chesire. Rumah ini memiliki fasilitas kolam renang, ruang menonton film, dan garasi berkapasitas empat mobil.

“Ronaldo tinggal di dekat sini selama periode sebelumnya sehingga terasa seperti di rumah sendiri," tutur seorang sumber mengenai rumah baru Ronaldo ini.

"Anak-anaknya berada di sekolah privat dan dia berharap begitu ramainya pembicaraan soal kembalinya dia ke United mereda, dia bisa mengajak Georgina keluar dan menunjukkan tempat lokal favoritnya."

Sumber: The Sun

KOMENTAR