BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Waduh, Eks Kiper Inter Nyaris Alami Lumpuh Total

22-03-2019 07:00 | Yaumil Azis

Sebastian Frey (c) Twitter @SebastianFrey Sebastian Frey (c) Twitter @SebastianFrey

Bola.net - Masih ingat Sebastian Frey? Mantan kiper Inter Milan dan Fiorentina tersebut kini sudah tak aktif lagi dalam dunia sepak bola. Setelah namanya lama tak terdengar, baru-baru ini ia kembali menunjukkan batang hidungnya dan bercerita soal penyakitnya.

Pada masa-masa awal tahun 2000-an, Sebastian Frey merupakan salah satu dari banyak kiper berkualitas yang tampil di ajang Serie A. Ia pertama kali mendarat di Italia pada thaun 1998 untuk memperkuat salah satu tim besar, yakni Inter Milan.

Kebersamaannya degnan Nerazzurri hanya bertahan selama tiga musim. Lantaran minim pengalaman dan masih cukup muda, ia gagal menggeser posisi Gianluca Pagliuca dari bawah mistar gawang. Alhasil, ia memutuskan pindah ke Parma di tahun 2001.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Tekena Virus Berbahaya

Setelah memutuskan pensiun, Frey tidak begitu sering terlihat di ruang publik. Dan baru-baru ini, ia mengumumkan bahwa dirinya baru saja lolos dari virus berbahaya yang nyaris membuat tubuhnya lumpuh total.

"Selamat pagi semuanya! Seperti yang anda sadari, saya telah absen dari media sosial untuk sementara waktu... untuk alasan yang jelas, dan saya ingin menjelaskannya kepada anda," tulis Frey dalam sebuah unggahan di akun Instagram miliknya, dikutip dari Football Italia.

"Tiga pekan yang lalu, saya bergegas ke rumah sakut karena mengalami demam hingga 40 derajat, yang tidak kunjung menuru. Setelah melalui beberapa tes, mereka menemukan sebuah virus yang, sedikit demi sedikit, membuat saya lumpuh sepenuhnya," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Mulai Memulihkan Diri

Beruntung, Tuhan sepertinya masih ingin Frey mondar-mandir di dunia. Setelah melalui beberapa tes dari tim dokter, pria asal Prancis tersebut akhirnya pulih. Namun ia butuh waktu agar bisa beraktivitas seperti sedia kala.

"Beruntungnya saya berhasil melalui tes ini. Sekarang saya memulai tantangan baru, memulai berjalan seperti yang saya selalu lakukan, berjalan lagi dan bekerja sehingga saya bisa menggendong anak saya lagi..." tambahnya.

"Saya selalu bermain untuk menang dan sekarang, dengan tekad dan kekuatan, saya akan memenangkan pertarungan ini juga! Pelukan untuk kalian semua!" tandasnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Ini

Berita Video Highlights Serie A, AC Milan Dikalahkan Inter Milan 2-3

KOMENTAR