Waduh! Ander Herrera Dijambret PSK di Lampu Merah Paris, HP dan Dompet Amblas

Ari Prayoga | 28 Oktober 2021, 07:25
Selebrasi gol Ander Herrera pada laga melawan Club Brugge di matchday pertama fase grup Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo
Selebrasi gol Ander Herrera pada laga melawan Club Brugge di matchday pertama fase grup Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah cerita menyedihkan datang dari gelandang PSG, Ander Herrera yang baru saja mengalami kejadian penjambretan di jalanan Kota Paris.


Insiden penjambretan terhadap Herrera ini kabarnya terjadi di lampu merah taman umum Bois de Boulogne pada Selasa (26/10/2021) malam waktu setempat.

Menariknya, pelaku penjambretan ini diduga adalah seorang Pekerja Seks Komersial (PSK). Sang PSK diklaim sukses menggondol telepon seluler dan dompet dari Herrera.

1 dari 2 halaman

Kronologi Kejadian

Dilansir Le Point, sang PSK diklaim memaksa untuk masuk ke dalam mobil dan tiba-tiba langsung merogoh ke kompartemen di dashboard mobil untuk mengambil ponsel dan dompet.

Kemudian, PSK tersebut berkata kepada Herrera bahwa ia bisa mendapatkan kembalinya ponselnya jika ia setuju untuk mengantar sang PSK itu ke alamat yang spesifik.

Karena menginginkan ponselnya kembali, Herrera pun akhirnya mengantarkan sang PSK ke alamat yang dimaksud.

2 dari 2 halaman

Sang PSK Bawa Senjata

Insiden ini kabarnya terjadi di Allee de la Reine-Marguerite pada pukul 8 malam waktu setempat. Setelah kejadian selesai, Herrera pun kemudian melaporkannya ke polisi.

Dalam pengakuannya, Herrera diklaim menyebut bahwa sang PSK tersebut memegang sesuatu di tangannya yang diduga merupakan senjata.

Sumber: Le Point

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR