Vittoria Conte, Putri Cantik Jelita Antonio Conte, Calon Istri Son Heung-min Sang Menantu Idaman?

Ari Prayoga | 31 Agustus 2022, 17:33
Vittoria Conte diapit kedua orang tuanya, Antonio dan Elisabetta (c) Instagram @antonioconte
Vittoria Conte diapit kedua orang tuanya, Antonio dan Elisabetta (c) Instagram @antonioconte

Bola.net - Vittoria Conte tiba-tiba menjadi sorotan publik setelah sang ayah, Antonio Conte berkata siap menikahkan putri tunggalnya itu dengan bintang andalannya di Tottenham, Son Heung-min.

Performa Son sangat impresif sejak Tottenham diasuh Conte. Musim 2021/2022 kemarin, bintang asal Korea Selatan itu sukses menjadi top skor Premier League dengan koleksi 23 gol.

Awal musim 2022/2023 yang tayang di Vidio, SCTV, dan MOJI ini, Son belum menemukan ketajamannya. Pemain 30 tahun itu baru menyumbang satu assist dalam empat laga, dan belum mencetak gol sama sekali.

1 dari 8 halaman

Pujian Antonio Conte

(c) AP Photo

(c) AP Photo

Terlepas dari belum pecahnya keran gol Son musim ini, Conte melontarkan pujian setinggi langit untuk sosok Son secara pribadi. Conte menyampaikan pujiannya ini dalam konferensi pers usai laga kontra Nottingham Forest akhir pekan kemarin.

"Sonny pemain yang sangat bijaksana. Dia sungguh bijaksana dan seorang pria terbaik, pria yang sangat baik," ujar Conte seperti dikutip The Athletic.

"Kalau boleh kasih contoh, kalau saya harus mencari suami untuk putri saya, saya mau orangnya seperti dia!"

"Kadang itu bagus, tapi di saat bersamaan, dia begitu bijaksana sampai-sampai, saat ini, dia sangat menderita karena dia belum mencetak gol,"

2 dari 8 halaman

Jadi Calon Menantu?

Ekspresi Antonio Conte (c) PA via AP Photo

Ekspresi Antonio Conte (c) PA via AP Photo

Pernyataan Conte itu tentu sangat menarik. Pasalnya, eks pelatih Chelsea itu memiliki seorang putri yang sangat cantik dalam diri Vittoria.

Vittoria merupakan buah hati hasil hubungan Conte dengan sang istri, Elisabetta Muscaarello. Saat ini Vittoria baru menginjak usia remaja, yakni 14 tahun.

Jarak usia Vittoria dan Son memang sangat jauh. Namun, jika takdir sudah menentukan, bukan tak mungkin keduanya bakal benar-benar menikah di masa depan.

Berikut sejumlah potret kehangatan Antonio Conte beserta sang istri dan putrinya, Vittoria.

4 dari 8 halaman

Rayakan ultah ke-13

5 dari 8 halaman

Rayakan Natal

6 dari 8 halaman

Rayakan ultah ke-14

7 dari 8 halaman

Liburan keluarga

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR