BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Usai MU Juara Liga Europa, Pogba Jalani Ibadah Umrah

28-05-2017 18:42 | Haris Suhud

Paul Pogba (c) AFP
Paul Pogba (c) AFP

Bola.net - Manchester United baru saja menjuarai Liga Europa. Tiga hari setelahnya, Paul Pogba pergi ke tanah suci Mekkah untuk merayakan ibadah umrah di awal bulan Ramadan.

Gelandang 24 tahun tersebut mengantarkan MU sebagai juara Liga Europa dengan kemenangan 2-0 atas Ajax Amsterdam. Pogba sendiri mencetak satu gol di babak pertama. Henrikh Mkhitaryan kemudian menggandakan di babak kedua.

Ini adalah gelar kedua MU musim ini. Sebelumnya, MU telah menjuarai EFL Cup. Selain itu, MU juga memenangkan kompetisi pra musim Community Shield bersama Jose Mourinho. Meskipun MU mengakhiri Premier League di peringkat enam, namun gelar Liga Europa membuat mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Final Liga Europa merupakan laga terakhir yang dijalani MU musim ini. Setelah itu, para pemain akan diberikan waktu liburan sebelum musim baru dimulai.

Pogba, sebagai orang muslim, memanfaatkan liburan hari pertama dengan mengunjungi tanah suci Mekkah. Dalam video pendek yang diunggah lewat akun Instagram, Pogba tampak mengenakan kostum potongan kain warna putih. Ia menunjukkan dirinya sedang berada di dekat ka'bah, di lingkungan masjidil haram.

"Ramadan Karim," tulis Pogba mengiringi video tersebut.

Sebelumnya, Pogba juga mengunggah video dirinya sedang bersiap meninggalkan kota Manchester setelah menjalani musim yang panjang bersama MU.

"Dalam perjalanan untuk mengucapkan terima kasih untuk kalian musim ini. Sampai jumpa Manchester! Dalam perjalanan ibadah," tulis Pogba.

Setelah liburan musim panas ini, MU akan menjalani enam laga uji coba sebelum musim baru dimulai. Jadwal pertandingan ini akan dijalani di Amerika Serikat dan Norwegia.

KOMENTAR