BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Usai Kalahkan Juventus, Bek Atalanta Harus Kehilangan Anaknya yang Masih Dalam Kandungan

01-02-2019 09:22 |

Atalanta Vs Juventus (c) AFP Atalanta Vs Juventus (c) AFP

Bola.net - Berita duka datang dari salah satu pemain Atalanta, Rafael Toloi. Pemain asal Brasil tersebut memastikan bahwa dirinya harus kehilangan anak yang masih berada dalam kandungan lantaran sang istri mengalami keguguran.

Toloi menyumbang kontribusi besar dalam laga kontra Juventus di ajang Coppa Italia hari Kamis (31/1) kemarin. Andilnya di lini pertahanan membuat gawang Atalanta bersih dari ancaman Cristiano Ronaldo dkk.

Berkat itu juga, Atalanta sukses keluar sebagai pemenang dengan skor telak 3-0. Dua dari tiga gol tim besutan Gian Piero Gasperini tersebut lahir dari Duvan Zapata, sedangkan yang lainnya dicetak oleh Timothy Castagne.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Sudah Dapat Firasat Buruk

Toloi seharusnya ikut bersuka cita dengan rekan setimnya tersebut usai pertandingan. Sayang, ia tak bisa melakukannya karena sang anak, yang masih berada dalam kandungan, harus berangkat ke Surga.

"Kemarin, saat saya menghubungi, saya merasa ada yang salah. Saya mengenal istri saya dengfan baik. Dia sedang hamil 8-10 bulan dan kemarin ada tes yang harus dilakukan, pertama kalinya kami bisa mendengar bunyi detak jantungnya," tutur Toloi di akun media sosialnya, dikutip dari Calciomercato.com.

"Saya memintanya mengirimkan hasil, tapi ia berkata handphone miliknya mati. Dia tak ingin berbicara. Saya butuh fokus 100 persen ke pertandingan," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Kehilangan Sang Anak

Toloi tak bisa memikirkan istrinya pada saat itu, sebab ia harus menghadapi Juventus agar timnya bisa melaju lebih jauh. Kabar duka lalu datang begitu dirinya menemui sang istri di kediamannya.

"Di tengah pikiran negatif, saya punya laga penting untuk dilakoni. Dan saya berkata pada diri sendiri: 'Bila ada hal buruk terjadi, paling tidak saya membantu rekan setim saya meraih kemenangan'," tambahnya.

"Saat saya pulang, saya menerima kabar yang saya takuti. Kami kehilangan anak kami. Untuk istri saya tercinta, saya hanya bisa berkata satu: Saya mencintai anda, dan akan selalu bersama anda, Flavia Toloi," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Ini

Berita video AS Roma dibungkam Fiorentina dengan 7 gol di Coppa Italia 2018-2019. Lima gol Viola ditorehkan anak legenda Enrico Chiesa dan Diego Simeone, Federico dan Giovanni.

KOMENTAR