BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Unggahan Jose Mourinho di Instagram Ini Sungguh Mengundang Gelak Tawa

06-01-2021 15:00 | Yaumil Azis

Jose Mourinho dalam konferensi pers bersama Tottenham. (c) AP Photo Jose Mourinho dalam konferensi pers bersama Tottenham. (c) AP Photo

Bola.net - Banyak yang mengenal Jose Mourinho sebagai sosok yang galak. Namun, pelatih Tottenham Hotspur itu ternyata punya sisi humor yang terlihat jelas pada setiap unggahannya di media sosial Instagram.

Mourinho terbilang cukup sering menghiasi halaman muka surat kabar di Inggris. Sebab, setiap kali dirinya berbicara, hampir selalu ada kata-kata nyelekit yang ditujukan ke berbagai arah.

Pria berkebangsaan Portugal itu sering menunjukkan wajah 'grumpy' ke hadapan publik. Namun terkadang, ekspresinya bisa sangat mendukung humor yang tersaji di media sosial Instagram miliknya.

Berikut ini sejumlah unggahan Mourinho yang dijamin bisa mengundang gelak tawa warganet di Instagram, seperti yang dihimpun dari Planet Football.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 6 halaman

Ketika Mourinho Frustrasi...

Mourinho pernah mengunggah sebuah foto dirinya berada di bus Tottenham. Sebagian besar wajahnya tertutupi masker, namun pandangannya terlihat tajam. Entah mengapa, foto ini bisa mengundang simpul senyum para pengikutnya.

"Performa yang buruk pantas mendapatkan hasil yang buruk juga. Saya berharap semua orang dalam bis ini sama sedihnya seperti saya. Besok, pukul 11 siang di sesi latihan." tulisnya.

2 dari 6 halaman

Ketika Mourinho Sedang Rileks...

Pada unggahan berikutnya, Mourinho menunjukkan dirinya sedang berada di bangku pesawat sembari melihat sesuatu dari laptopnya. Ia terlihat santai, mengenakan headphone sembari mengonsumsi cemilan di tangannya.

"Satu penerbangan lagi, satu film lagi, satu laga di Liga Europa lagi," kata Mourinho.

3 dari 6 halaman

Bersama Generasi Smartphone

Ini tak kalah kocaknya. Mourinho nampak menyindir para pemainnya di ruang ganti. Ia berpose di tengah para pemain yang semuanya tertunduk untuk melihat telepon genggam.

"Setelah meraih kemenangan besar di laga yang sangat sulit... tanda generasi [emoticon smartphone]. Kerja yang bagus," ungkapnya.

4 dari 6 halaman

Ketika Menonton Formula 1...

Mourinho menggunggah sebuah video dirinya tengah bersantai karena Tottenham tidak sedang menjalani laga. Ia menyaksikan tayangan Formula 1 bersama stafnya yang duduk dalam posisi tegap dan kaku.

Yang mengejutkan, Mourinho nampak sadar kamera dan langsung menunjukkan jempolnya secepat kilat lalu kembali mengalihkan fokusnya ke layar kaca.

5 dari 6 halaman

Ketika Tottenham Gagal Menang...

Pada sebuah laga, Tottenham sempat unggul 3-0 melawan West Ham hingga menit ke-82. Mimpi buruk terjadi setelah itu, di mana sang lawan berhasil menyamakan kedudukan sehingga Spurs gagal meraih tiga angka.

Mourinho mencoba menghibur diri dengan mengunggah foto dirinya memegang tiga bola. "Tiga bola... tiga kebobolan kami melawan West Ham? tiga gol luar biasa yang kami cetak ke gawang mereka? atau dua trofi Liga Europa yang sudah saya kantongi dan ketiga yang sedang saya perjuangkan?" tulisnya.

6 dari 6 halaman

Ketika Mourinho Mengukur Tinggi Tubuhnya...

Dalam unggahan lainnya, Mourinho menunjukkan dirinya berada di depan gawang sembari mengukur ketinggiannya. Ia nampak frustrasi, namun caption-nya sungguh mengundang gelak tawa.

"Saya kira saya sudah bertumbuh, namun saya menyadari bahwa gawangnya 5 sentimeter lebih rendah - Shkendija 1-3 @spursofficial."

(Planet Football)

KOMENTAR