Umumkan Kehamilan Sang Pacar, Donny van de Beek Malah Kena Ejek: Namanya Ole Gunnar Kah?

Ari Prayoga | 6 November 2021, 02:55
Donny van de Beek dan Estelle Bergkamp. (c) Instagram/Estelle Bergkamp
Donny van de Beek dan Estelle Bergkamp. (c) Instagram/Estelle Bergkamp

Bola.net - Gelandang Manchester United, Donny van de Beek mendapat ejekan dari eks pemain Ajax, Andy van der Meyde ketika mengumumkan kehamilan sang pacar, Estelle Bergkamp.


Lewat akun Instagram pribadinya, Van de Beek pada Kamis (4/11/2021) mengunggah foto dirinya dengan Estelle dilengkapi caption berbunyi, "Dengan senang mengumumkan bahwa kami menantikan si kecil,"

Estelle yang berusia setahun lebih tua dari Van de Beek merupakan putri dari legenda Arsenal, Dennis Bergkamp. Keduanya sudah berpacaran sejak keduanya masih tinggal di Amsterdam.

1 dari 3 halaman

Donny van de Beek Kena Ejek

Pengumuman kehamilan Estelle di akun Instagram Van de Beek pun dibanjiri ucapan selamat, termasuk dari dua rekannya di United, Alex Telles dan Scott McTominay.

Dari sekian banyak komentar yang ada, terdapat satu kata-kata bernada ejekan yang dilontarkan oleh Van der Meyde.

"Selamat, apakah namanya nanti adalah Ole Gunnar?" tulis Van der Meyde diikuti emoji tertawa dan hati.

2 dari 3 halaman

Situasi Donny van de Beek

Jelas, komentar Van der Meyde ini merupakan sebuah bentuk ejekan atas nasib Van de Beek di Manchester United yang jarang dimainkan oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Van de Beek digaet Manchester United dari Ajax pada musim panas tahun lalu dengan biaya transfer bernilai 35 juta poundsterling. Ekspektasi tinggi pun sempat disematkan kepada gelandang 24 tahun tersebut.

Sayang, karier Van de Beek bersama United tak berjalan begitu mulus. Hingga kini, Ole Gunnar Solskjaer masih belum memberi kesempatan bermain secara reguler di tim utama Setan Merah.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR