BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ucapan Terima Kasih Lionel Messi untuk Kakek 100 Tahun yang Catat Seluruh Golnya

17-07-2021 05:30 | Ari Prayoga

Lionel Messi mencium trofi Copa America 2021 (c) AP Photo
Lionel Messi mencium trofi Copa America 2021 (c) AP Photo

Bola.net - Bintang Argentina dan Barcelona, Lionel Messi mengucapkan rasa terima kasih terdalam untuk seorang penggemarnya yang mencatat setiap gol La Pulga.

Penggemar yang merupakan seorang kakek berusia 100 tahun tersebut menuliskan catatan terhadap setiap gol yang pernah diciptakan Messi sepanjang kariernya.

Sang kakek bernama Hernan tersebut menuliskan secara detail tanggal, lawan yang dihadapi, dan nomor dari setiap gol yang dicetak Messi.

1 dari 2 halaman

Ucapan Terima Kasih Messi

Cucu dari Hernan, Julian menunjukkan video hobi sang kakek tersebut di akun Instagram pribadinya. Messi yang mengetahuinya pun kemudian memberikan ucapan terima kasih.

"Halo Hernan. Saya telah mendengarkan cerita Anda. Ini gila, saya tidak menuliskan gol saya seperti yang Anda lakukan," ujar Messi dalam video yang diunggah Julian di Instagram.

"Saya ingin memberi Anda pelukan hangat dan saya ingin berterima kasih kepada Anda karena telah melacaknya. Saya berharap yang terbaik untuk Anda. Sampai jumpa!" tambah Messi.

2 dari 2 halaman

Juara Copa America

Gol-gol Messi yang dicatat Hernan tentu saja termasuk empat gol yang dicetak La Pulga kala memperkuat Argentina di pentas Copa America 2021 kemarin.

Selain membuat namanya menjadi top skorer turnamen, gol-gol Messi berandil besar membawa Argentina menjuarai Copa America usai mengalahkan Brasil 1-0 di final.

Gelar ini sangat bersejarah karena ini merupakan trofi juara pertama Messi bersama tim senior Argentina, serta trofi Copa America pertama Albiceleste sejak 1993 silam.

Sumber: Instagram

KOMENTAR