Ucapan Selamat Puasa dan Jadwal Imsakiah dari Klub-Klub Top Eropa untuk Umat Muslim di Indonesia

Serafin Unus Pasi | 23 April 2020, 20:18
Ilustrasi Ramadhan (c) iStockPhoto
Ilustrasi Ramadhan (c) iStockPhoto

Bola.net - Umat Muslim di Indonesia akan segera memasuki bulan suci Ramadan. Para klub-klub top Eropa tidak ingin ketinggalan mengucapkan selamat berpuasa untuk para umat Muslim di Indonesia.


Beberapa saat yang lalu, Sidang Isbat yang digelar Pemerintah melalui Kementrian Agama telah berakhir. Keputusan Sidang Isbat itu menyatakan bahwa bulan Ramadhan 1441 H jatuh pada hari Jumat, 24 April 2020.

Kabar penetapan tanggal 1 Ramadhan ini disambut gembira oleh para masyarakat Indonesia. Kendati saat ini kondisi Ramadhan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya akibat pandemi virus corona.

Sebagai basis masa yang besar, sejumlah klub-klub top Eropa menotice bahwa Umat Islam di Indonesia akan merayakan ibadah Puasa mulai besok. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat beribadah puasa bagi para masyarakat Indonesia.

Siapa saja klub-klub yang mengucapkan selamat beribadah puasa bagi masyarakat Indonesia? Yuk intip daftarnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Melalui akun twitter mereka, Chelsea mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa untuk para penggemar The Blues Indonesia.

2 dari 4 halaman

Manchester United tidak ketinggalan. Mereka juga mengucapkan selamat berpuasa bagi para pendukung mereka di Indonesia.

3 dari 4 halaman

AS Roma juga berharap para Romanisti Indonesia bisa beribadah dengan khusyuk di tengah pandemi virus corona.

4 dari 4 halaman

Kalau Juventus Lebih Kreatif Lagi. Gak sekedar ngasih ucapan, mereka juga memberikan jadwal Imsakiyah untuk Juventini Indonesia.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR