BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Twitwar Juventus vs Barcelona: The GOAT Lionel Messi dan Dybala Mask, Siapa Pemenangnya?

28-10-2020 12:30 | Asad Arifin

Paulo Dybala (c) AFP Paulo Dybala (c) AFP

Bola.net - Laga Juventus vs Barcelona digelar pada Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Machday kedua Grup G Liga Champions 2020/2021 itu akan dihelat di Allianz Stadium.

Juventus dipastikan tidak tampil dengan Cristiano Ronaldo. Pemain 35 tahun belum sembuh dari Covid-19. Ronaldo masih absen dan batal berjumpa dengan Lionel Messi.

Batalnya pertemuan Ronaldo dan Messi tentu sangat disayangkan. Akan tetapi, duel Juventus vs Barcelona bakal tetap seru. Apalagi, kedua tim sudah terlibat aksi twitwar di media sosial masing-masing.

Lewat akun Twitter resmi klub, pihak Juventus dan Barcelona saling sindir. Barcelona tentu saja dengan jagoannya, Lionel Messi. Kubu Juventus mengajukan Paulo Dybala sebagai tokoh utama.

1 dari 2 halaman

The GOAT atau Dybala Mask?

Akun Twitter resmi Barcelona lah yang memulai aksi twitwar. Mereka mengunggah sebuah video pendek yakni momen Lionel Messi mencetak gol ke gawang Juventus dan menyertakan sebuah pesan.

"Hei Juventus kami menantikan untuk melihat [emoji kambing] di lapangan Anda besok malam!," cuit Barcelona.

Emoji kambing tentu saja merujuk pada The GOAT atau yang terbaik sepajang masa. Juventus segera membalas. Mereka mengunggah video pendek ketika Pulo Dybala mencetak gol ke gawang Barcelona.

"Kami lebih suka melihat pemain Argentina berkaki kidal yang luar biasa ini," balas Juventus yang kemudian menyertakan juga video Dybala Mask.

Tidak cukup sampai di situ, pihak Barcelona membalas dengan video gol Neymar ke gawang Juventus di final Liga Champions 2015. Sedangkan, Juventus membalas dengan video pendek gol Giorgio Chiellini.

2 dari 2 halaman

Siapa Pemenangnya?

Lantas, siapa yang jadi pemenang pada twitwar antara Barcelona vs Juventus?

Well, pada akhirnya kedua tim membuat unggahan yang menunjukkan rasa saling hormat. Barcelona menyebut duel ini akan menjadi pertemuan dua legenda yang kini menjadi pelatih, Andrea Pirlo dan Ronald Koeman.

Duel sesungguhnya memang tidak terjadi di Twitter, tetapi di atas lapangan. Bolaneters, jangan lupa saksikan laga Juventus vs Barcelona pada Kamis (29/10/2020) pukul 03.00 dini hari WIB di SCTV dan Vidio ya.

Sumber: Give me Sport

KOMENTAR