BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Total 3 Sapi, 2 Bintang Persija Berqurban di Idul Adha

01-08-2020 16:53 | Serafin Unus Pasi

Rezaldi Hehanussa berpose dengan Sapi Kurban-nya (c) Dok Persija Rezaldi Hehanussa berpose dengan Sapi Kurban-nya (c) Dok Persija

Bola.net - Total tiga ekor sapi diqurbankan dua bintang Persija Jakarta saat hari raya Idul Adha. Satu di antaranya dari Rezaldi Hehanussa, dan dua lagi dari Sandi Sute.

Sapi dari Rezaldi beratnya mencapai 700kg. Sapi tersebut ia qurbankan di sekitar rumahnya, Tangerang Selatan.

“Alhamdulillah saya diberikan kesempatan untuk menjalankan ibadah qurban. Harapan saya adalah dapat membantu masyarakat terdekat yang membutuhkan," ujar Rezaldi, Sabtu (1/8/2020).

"Selain itu juga berharap diberkahi kebaikan untuk saya dan keluarga,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Dua Ekor Sapi Punya Sandi

Sementara itu, dua ekor sapi yang diqurbankan Sute totalnya mencapai dua ton. Sapi-sapi tersebut ia qurbankan di kampung halamannya, Palu, Sulawesi Tengah.

Sute berharap sapi qurbannya dapat bermanfaat bagi orang yang membutuhkan. Ia juga berdoa supaya kondisi semakin membaik dan segala elemen kehidupan dapat kembali normal.

“Tujuan saya berkurban sebagai bentuk rasa syukur dengan berbagi kepada sesama. Terlebih dalam kondisi seperti sekarang, tentu banyak yang lebih membutuhkan. Semoga berkah untuk kita semua,” imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR