BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tips PUBG Mobile untuk Menguasai Military Base

29-06-2019 01:41 | Dimas Ardi Prasetya

Seorang gamer memainkan PUBG Mobile. (c) Wikimedia Commons Seorang gamer memainkan PUBG Mobile. (c) Wikimedia Commons

Bola.net - Dalam PUBG Mobile, Military Base alias basis militer merupakan lokasi favorit yang berada di peta Erangel.

Lokasi ini menjadi favorit bagi para pemain karena lokasinya yang luas, plus menyimpan banyak item langka. Contohnya adalah armor, helm level tiga, medkit dan senjata tier tinggi.

Para pemain PUBG Mobile tentu akan berusaha menguasai lokasi ini. Namun hal itu juga tidak mudah dilakukan.

Agar mempermudah menguasai lokasi ini, simak beberapa tips berikut ini yang dilansir oleh Sportskeeda.

Yang pertama mendaratlah dengan segera. Kebanyakan para pemain PUBG Mobile ini merasa bingung untuk menentukan di mana harus turun.

Jika memang ingin turun di area Military Base, jangan ragu-ragu melakukannya. Pasalnya jika sampai ragu, player menjadi terlambat dan akan ditunggu musuh yang sudah turun terlebih dahulu.

Mereka kemungkinan besar sudah menunggu dengan senjata yang mereka dapatkan. Selain itu Anda juga akan rugi dalam mendapatkan rampasan awal.

Yang kedua, penting untuk mengetahui situasi di dalam Military Base. Cukup sulit mengetahui seluruh area hanya dalam beberapa permainan. Tempat ini perlu Anda targetkan saat akan turun, karena di tempat ini terdapat jarahan awal yang lumayan.

Yang terakhir, tentu saja Anda harus selalu siap dan waspada. Anda tentu tidak ingin tiba-tiba terkena tembakan misterius, yang Anda tidak tahu dari mana asalnya.

Para musuh biasanya mengintai Anda dari jendela, atap dan gedung-gedung sebelah. Military Base merupakan peta yang besar. Jadi para player PUBG Mobile harus harus selalu waspada.

Demikian tips-nya Bolaneters. Selamat mencoba.

Sumber: Bola.com

KOMENTAR