BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Terungkap, David dan Victoria Beckham Sempat Positif Covid-19

08-09-2020 11:50 | Ari Prayoga

David dan Victoria Beckham (c) AFP David dan Victoria Beckham (c) AFP

Bola.net - Legenda sepak bola Inggris, David Beckham dan sang istri, Victoria dikabarkan sempat positif terjangkit virus Corona pada awal Maret lalu.

Kala itu, Beckham memang tengah berada di Amerika Serikat guna meresmikan klub Major League Soccer (MLS) miliknya Inter Miami. Victoria pun turut serta menemani.

Tak hanya Beckham dan Victoria, sejumlah orang dari tim mereka pun diklaim juga ikut terkena Covid-19, hingga Victoria merasa sangat ketakutan ketika kembali ke Inggris.

1 dari 2 halaman

Pengakuan Sumber Dekat

Victoria diklaim menyebut masa-masa itu sebagai mimpi buruk karena ia takut keluarganya menjadi penyebat virus mematikan tersebut.

"David sedang menjalankan tugas bagi klubnya, Inter Miami, dan Victoria serta keluarganya ikut terbang untuk memberikan dukungan," ujar seorang sumber kepada The Sun.

"Mereka menghadiri sejumlah acara mewah karena David memiliki tugas untuk promosi, dan mereka berjabat tangan serta mencium fans serta beberapa pejabat klub,"

"Lalu mereka terbang kembali ke London, dan mereka langsung menuju mansion Cotswolds mereka,"

2 dari 2 halaman

Gejala yang Dialami Beckham

Setelah sempat merayakan ulang tahun Brooklyn Beckham, David Beckham dan Victoria pun kembali ke Amerika Serikat. Sumber internal Becks pun menjelaskan gejala yang dialami pria 45 tahun tersebut.

"David mulai merasa sakt, kemudian Victoria mengalami sakit tenggorokan. Di saat yag sama, beberapa anggota tim mereka termasuk supir, pengawal pribadi dan asisten juga sakit, bahkan beberapa di antaranya cukup parah,"

"Victoria sangat panik dan segera menyuruh seluruh anggota keluarganya untuk melakukan karantina pribadi selama lebih dari dua pekan,"

David Beckham dan Victoria pun akhirnya berhasil pulih dari Covid-19 dan kabarnya selalu melakukan pengecekan secara reguler.

Sumber: The Sun

KOMENTAR