BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Termasuk RRQ, Ini 3 Jagoan MPL ID Season 5

09-04-2020 15:00 | Richard Andreas

Mobile Legends Profesional League (c) Bola.com/Yoppy Renato Mobile Legends Profesional League (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - MPL ID Season 5 bakal segera dimulai. Ada enam tim kuat yang membidik trofi musim ini. Babak play-off akan dilangsungkan pada 10-12 April 2020 mendatang.

Enam tim yang siap bersaing tersebut adalah RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, Evos Legends, Alter Ego, Onic Esports, dan Genflix Aerowolf.

Keenam tim tersebut akan terbagi sistem bracket khusus. RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha langsung lolos ke semifinal upper bracket match karena berada di dua besar.

Sementara empat tim lainnya akan berhadapan terlebih dahulu di play-in upper bracket. Setelah memasuki semifinal upper bracket, akan berlaku sistem double bracket.

Nantinya, tim yang kalah di semifinal upper bracket akan turun ke lower bracket. Sistem ini akan membuat tim memiliki dua nyawa untuk menjuarai MPL ID Season 5.

Lantas siapa tim yang berpeluang besar meraih trofi bergengsi tersebut?

Berikut tiga tim yang menjadi kandidat terkuat pemenang MPL ID Season 5:

1 dari 3 halaman

1. RRQ Hoshi

RRQ Hoshi menjadi tim yang paling diunggulkan menjuarai MPL ID Season 5. Tidak ada perubahan roaster dari musim lalu membuat chemistry telah terbangun sejak lama.

Mereka juga memiliki asa merebut trofi untuk kedua kalinya. RRQ pernah menjadi juara di MPL ID Season 2.

2 dari 3 halaman

2. Evos Legends

Evos Legends merupakan juara bertahan season lalu. Mereka juga pemegang titel juara dunia mobile legends.

Meski di awal musim terseok-seok, mereka berhasil mengunci posisi ketiga. Tim Harimau putih pun siap mematahkan kutukan tak bisa meraih juara secara berturut-turut.

3 dari 3 halaman

3. Bigetron Alpha

Bigetron Alpha layak menyandang tim kuda hitam di season ini. Biasanya berkutat di papan tengah, Branz dkk. secara mengejutkan duduk di posisi kedua.

Bahkan perolehan poin mereka sama dengan RRQ Hoshi yakni +4. Namun, Bigetron Alpha kalah secara head to head dari tim berjuluk Sang Raja.

Disadur dari: Bola.com (Hanif Sri Yulianto/Aning Jati)
Published on: 9 April 2020

KOMENTAR