BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Termasuk Arturo Vidal, 6 Pemain Chile Gelar Pesta Bareng Wanita di Tengah Ajang Copa America

21-06-2021 15:30 | Ari Prayoga

Selebrasi Eduardo Vargas dan Arturo Vidal, Argentina vs Chile, Copa America 2021 (c) AP Photo
Selebrasi Eduardo Vargas dan Arturo Vidal, Argentina vs Chile, Copa America 2021 (c) AP Photo

Bola.net - Skandal mengguncang skuad Chile yang tengah bertarung di ajang Copa America 2021 setelah enam pemain dikabarkan menggelar pesta bareng sejumlah wanita di hotel.

Chile sejauh ini belum terkalahkan di Copa America 2021. Dari dua laga yang sudah mereka jalani, pasukan Martin Lasarte bermain imbang 1-1 kontra Argentina serta mengalahkan Bolivia 1-0.

Berkat hasil tersebut, Chile sejauh ini masih memuncaki klasemen Grup A bersama Argentina. Selanjutnya, La Roja akan menghadapi Uruguay pada Selasa (22/6/2021) pagi WIB besok.

1 dari 2 halaman

Skandal Pesta Skuad Chile

Dilansir Marca, enam pemain Chile, yakni Jean Meneses, Arturo Vidal, Gary Medel, Pablo Galdames, Pablo Aranguiz, dan Eduardo Vargas dikabarkan ikut terlibat dalam sebuah pesta ilegal.

Mereka mengundang sejumlah wanita untuk bergabung dalam pesta yang digelar di Gran Hotel Odara, tempat mereka menginap selama gelaran Copa America di Brasil.

Menyusul kejadian ini, Lasarte kemungkinan akan menjatuhkan sanksi tegas terhadap para pemain yang terlibat. Bahkan, bisa jadi mereka akan dipulangkan ke Chile.

2 dari 2 halaman

Vidal dan Medel Didenda

Skuad Chile di pentas Copa America 2021 ini memang syarat masalah. Sebelumnya, Vidal dan Medel kedapatan mendatangkan penata rambut ke hotel mereka, sesuatu yang dilarang dalam situasi pandemi seperti saat ini.

Akibat kejadian tersebut, badan sepak bola Amerika Selatan Conmebol pun memberi sanksi kepada Vidal dan Medel berupa denda.

Sumber: Marca

KOMENTAR