BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Terkait Dugaan Pemerkosaan, Sample DNA Ronaldo Diminta Polisi
11-01-2019 09:20

Cristiano Ronaldo jadi pembeda di Derby Turin (c) AFP Cristiano Ronaldo jadi pembeda di Derby Turin (c) AFP

Bola.net - Polisi Nevada sudah mengajukan permintaan resmi kepada lembaga hukum Italia untuk mendapatkan sample DNA megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo dalam investigasi tuduhan pemerkosaan yang dilakukannya. Ronaldo dituding telah memperkosa wanita Amerika Serikat di Las Vegas, satu dekade silam.

Mengutip Reuters, kasus ini muncul di permukaan pada September 2018 lalu. Seorang wanita bernama Kathryn Mayorga menuntut Ronaldo pada Clark County District Court di Nevada. Perempuan ini menuding Ronaldo telah memperkosa dia di salah satu hotel di Las Vegas pada tahun 2009.

Mayorga mengatakan bahwa Ronaldo telah memberinya uang sebesar 375.000 USD sebagai biaya tutup mulut. Namun, kini Mayorga justru meminta Ronaldo membayar 200.000 USD sebagai biaya ganti rugi dan untuk menghindari keputusan di balik layar.

Wanita ini mengaku pernah dipaksa menandatangani perjanjian tutup mulut oleh spesialis proteksi reputasi personal yang mewakili Ronaldo. Sejak September lalu, kasus ini ternyata semakin meluas.

Ronaldo sendiri sudah bersedia bekerja sama. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini:

juventus cristiano ronaldo
Eksklusif Chris Hemsworth: MIB Bisa Lakukan Ini, Tapi Superhero Tidak
Berita Terkait
PSG Dekati Coutinho dan 3 Kandidat Kuat Manajer Chelsea

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA BOLATAINMENT
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA