BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Terinspirasi Presiden Persebaya, Mustaqim Bersepeda Hingga ke Luar Kota

15-08-2020 01:23 | Ari Prayoga

Mustaqim. (c) twitter.com/persija_jkt Mustaqim. (c) twitter.com/persija_jkt

Bola.net - Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Mustaqim turut meramaikan tren bersepeda di tengah pandemi Covid-19. Pelatih asal Rungkut itu menekuni olahraga tersebut untuk menjaga kondisi.

"Saya sekarang bersepeda setiap hari. Jaga kondisi lah, masa cuma pemain saja," kata Mustaqim seperti dilansir laman resmi Persebaya.

Tidak tanggung-tanggung, mantan asisten pelatih Persija Jakarta itu bahkan mengayuh sepedanya hingga keluar kota. Seperti Sidoarjo dan Bangkalan, Madura.

"Awal-awal sekitaran rumah. Gowes ke kota sampai Kenjeran. Kemudian ditambah dari rumah ke Suramadu sampai Bangkalan. Pulangnya mampir dulu ke bebek songkem," jelasnya.

"Kemudian mencoba lebih jauh hingga ke Sidoarjo. Tulangan, Pakerin, Prambon dan sekitarnya. Sekali paling jauh ke Taman Dayu," Mustaqim menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Mengoleksi Sepeda

Mustaqim juga hobi mengoleksi sepeda. Dia memiliki tiga jenis sepeda di garasi sepeda gunung, sepeda fixie hingga sepeda lipat.

Pelatih kelahiran 6 September 1964 tersebut mengaku terinspirasi Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda yang juga hobi mengoleksi sepeda. Meski koleksinya tak semahal milik Azrul.

"Gowesnya biar seperti Pak Pres, tapi sepedanya yang tidak. Semua sepeda saya itu dibawah Rp10 juta," tandas Mustaqim.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR