BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tentang Georgina Rodriguez, 6 Fakta yang Perlu Diketahui dari Kekasih Cristiano Ronaldo

10-07-2020 12:02 | Asad Arifin

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (c) Instagram/georginagio Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (c) Instagram/georginagio

Bola.net - Sosok Georgina Rodriguez tiba-tiba populer ketika menjalin kasih dengan Cristiano Ronaldo. Dari bukan siapa-siapa, kini kehidupan Georgina Rodriguez tidak pernah lepas dari sorotan media. Semua terjadi setelah dia berpacaran dengan Ronaldo.

Georgina Rodriguez ini berbeda dari pasangan Cristiano Ronaldo yang sebelumnya. Biasanya, pria berusia 35 tahun tersebut berpacaran dengan wanita yang berprofesi sebagai model.

Namun, Georgina Rodriguez bukan dari kalangan tersebut sebelum menjadi pacar Ronaldo. Pemain Timnas Portugal ini pertama kali ketemu dengan sang bintang saat masih bekerja di Toko Gucci yang berada di Madrid, Spanyol, pada 2016.

Georgina juga pernah bekerja sebagai pelayan di kota asalnya sebelum pindah bersama sebuah keluarga di Bristol, Inggris, sebagai asisten rumah tangga.

Rodriguez berasal dari Kota Jaca, sebelah timur laut Spanyol. Kota itu memiliki populasi lebih dari 13.000 orang dan dekat dengan perbatasan Prancis, sekitar 450km dari Madrid.

Sebagai calon istri Cristiano Ronaldo, ada enam fakta menarik soal Georgina Rodriguez. Apa saja itu? Simak di halaman selanjutnya.

1 dari 6 halaman

1. Anak dari Seorang Kriminal

Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo (c) Instagram/georginagio Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo (c) Instagram/georginagio

Georgina Rodriguez lahir di Buenos Aires, Argentina, 27 Januari 1994. Dia terlahir dari keluarga miskin, Ana Maria Hernandez dan Jorge Rodriguez.

Ayahnya, Jorge, merupakan seorang kriminal kelas kakap di Argentina. Dia merupakan terpidana kokain dan gembong narkoba yang mendapat hukuman penjara selama 10 tahun sejak 2003.

Jorge dihukum seberat itu karena ketahuan menyelundukan kokain seharga 100 ribu poundsterling dari Spanyol ke Prancis. Namun, dia mendapat remisi penahanan dan bebas pada 2008.

Namun, Jorge tak lama menghirup udara bebas. Dia kembali masuk ke hotel prodeo karena menyelundupkan ganja senilai satu juta pound sterling dari Maroko ke Spanyol. Dia kembali bebas pada 2013.

2 dari 6 halaman

2. Zodiak Georgina Rodriguez

(c) Instagram Georgina Rodriguez (c) Instagram Georgina Rodriguez

Georgina Rodriguez lahir di Buenos Aires, Argentina pada 27 Januari 1994. Wanita yang menjadi kekasih Cristiano Ronaldo itu berzodiak Aquarius.

Dalam ramalan bintang, wanita berzodiak Aquarius sangat cekatan dan ulet. Wanita Aquarius seperti Gina, sapaan Georgina Rodriguez, sangat jago dalam urusan seks.

Gina sebagai penyandang zodiak aquarius juga terkenal sebagai wanita mandiri. Dia mengasuh keempat anak Ronaldo, meski tiga bukan lahir dari rahimnya, tanpa bantuan pengasuh. Gina mendefinisikan dirinya sebagai ibu yang bahagia. Dia sangat senang menjadi anak dari mantan pemain Real Madrid dan Manchester United.

"Saya punya anak yang luar biasa dari seorang pria yang mencintai saya," ucap Georgina Rodriguez.

3 dari 6 halaman

3. Hanya 1 Anak Ronaldo yang Lahir dari Rahim Gina

Cristiano Ronaldo dan keluarganya (c) AFP Cristiano Ronaldo dan keluarganya (c) AFP

Ronaldo memiliki empat orang anak, yakni Cristiano Jr, si kembar Eva dan Mateo serta Alana Martina. Dari keempatnya, hanya Alana yang lahir dari rahim Gina.

Kendati tiga anak Ronaldo lainnya bukan anak kandung Georgina, dia nampak menikmati hari-harinya. Georgina memberikan perhatian yang sama untuk empat anaknya. "Anak-anak adalah sukacita bagi kita," kata Rodriguez.

"Saat kami bangun dan hal pertama yang kami lakukan adalah memeluk dan mencium mereka, menempatkan mereka di kursi kecil mereka dan melihat mereka sarapan, memastikan mereka mendapatkan semua yang mereka butuhkan," kata Georgina.

4 dari 6 halaman

4. Kehilangan Pekerjaan karena Ronaldo

Georgina Rodriguez (c) Instagram @georginagio Georgina Rodriguez (c) Instagram @georginagio

Saat pertama tercium media, hubungan cinta dengan Ronaldo membuat Georgina langsung menjadi sorotan. Media terus mengintai segala gerak-geriknya. Hal itu rupanya membuat perusahaan yang memperkerjakan Georgina merasa tidak nyaman dengan situasi itu.

Georgina harus berhenti bekerja di salah satu toko busana terkenal di dunia. Padahal, dia mengaku ingin terus bekerja di sana.

"Awalnya, pekerjaan berjalan dengan sangat baik, sampai foto-foto kami keluar Paris, pers mengganggu saya dan saya harus berganti toko," kata Georgina.

"Saya hanya bekerja delapan bulan di Gucci, dari bulan April hingga Desember 2016. Saya bersembunyi, tetapi mereka terus mencariku di toko. Mereka juga menelepon Gucci dan bertanya tentang saya, menyamar sebagai klien saya," sambung Georgina.

"Karena saya harus setia dengan klien saya, saya menelepon balik dan kemudian mendengarkan suara yang bertanya apakah hubungan saya dengan Ronaldo benar. Di sekitar toko Gucci selalu ada delapan atau sepuluh fotografer yang menunggu saya."

"Direktur mengatakan kepada saya untuk pergi ke toko karena dia tidak ingin melihat saya di toko. Saya mulai sangat tidak nyaman dan kemudian saya meninggalkan Gucci," kenang Georgina.

5 dari 6 halaman

5. Wanita yang Pemalu

Cristiano Ronaldo (c) JFC Cristiano Ronaldo (c) JFC

Georgina Rodriguez selama ini sering muncul di hadapan publik untuk menemani Ronaldo. Bahkan, perempuan berusia 26 tahun juga sering mengunggah foto-foto seksinya di media sosial. Tetapi, Georgina mengaku sebagai seorang pemalu.

"Saya sangat pemalu dan mungkin itu membuat saya kesal, terlebih di depan seseorang pada pandangan yang pertama, sangat menyentuh saya," kata Georgina.

"Kemudian, cara Cristiano memperlakukan saya, merawat saya, dan mencintai saya menutupi semua itu," tambahnya.

Georgina mengakui karakter pemalu membuatnya kesulitan menjadi pendamping Ronaldo. Sebab, sang superstar terus menjadi perhatian publik. Kiprah Ronaldo selalu disorot, di dalam maupun di luar lapangan.

"Menjadi pasangan seseorang yang sangat terkenal itu tidak mudah tetapi saya tidak akan mengubahnya untuk dunia. Saya akan mencoba untuk menjadi lebih kuat dari segala tekanan yang ada," kata Georgina.

6 dari 6 halaman

6. Penghasilan Georgina

Pasangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez (c) Instagram/georginagio Pasangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez (c) Instagram/georginagio

Saat menjadi pramusaji di Madrid, Georgina hanya mendapat bayaran 250 pounds per pekan. Namun, Georgina kini telah berubah total. Karirnya melejit, begitu juga penghasilannya. Kini, Georgina punya penghasilan hingga 10 juta pounds setahun.

Georgina telah meneken kontrak dengan agensi model Madrid Uno Models. Kerja sama inilah yang membuat pundi-pundi uang Georgina meningkat signifikan dibanding beberapa tahun lalu.

Selain itu, Georgina juga telah muncul di sampul majalah Spanyol yang sangat dinanti seperti Majalah VIP, Nova Gente, Diva E Donna, LOVE, dan majalah Lux.

Disadur dari Liputan6.com (Penulis: Cakrayuri Nuralam/Editor: Edu Krisnadefa, 9 Juli 2020)

KOMENTAR