BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tensi Memanas, Achraf Hakimi Berikan Dukungan untuk Kemerdekaan Palestina

11-05-2021 07:45 | Ari Prayoga

Achraf Hakimi merayakan golnya ke gawang Bologna pada pekan ke-10 Serie A musim 2020/2021 (c) AP Photo Achraf Hakimi merayakan golnya ke gawang Bologna pada pekan ke-10 Serie A musim 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Bek kanan Inter Milan, Achraf Hakimi memberikan dukungannya terhadap kemerdekaan Palestina menyusul memanasnya tensi terkait konflik dengan Israel.

Pada Senin (10/5/2021), tentara dan polisi Israel menyerang bangunan suci Umat Muslim, Masjid Al-Aqsa yang mengakibatkan puluhan orang mengalami luka-luka.

Tercatat sembilan warga Palestina tewas dalam serangan yang dilancarkan pasukan Israel ke wilayah teritorial Palestina.

1 dari 2 halaman

Unggahan Pertama Hakimi

Hakimi pun merasa iba dengan apa yang terjadi di Palestina. Bek kanan internasional Maroko itu pun mengunggah dua cuitan di akun Twitter pribadinya berkaitan dengan masalah ini.

Di unggahan pertamanya, Hakimi secara singkat menuliskan tanda pagar #FreePalestine serta menambahkan emoji patah hati serta berdoa.


Notice: Undefined offset: 0 in /data/bola/m/helpers/m_bola_helper.php on line 2879
2 dari 2 halaman

Unggahan Kedua Hakimi

Pada unggahan keduanya, Hakimi menujukkan sebuah video yang memperlihatkan seorang aktivis sedang berbicara kepada seorang petugas. Tak lupa ia menambahkan emoji sedih dan patah hati.

“Apakah Anda ingin anak-anak Anda membela para penindas? Mungkin Anda punya keluarga dan anak. Apakah ini yang Anda inginkan ketika Anda masih muda, ketika Anda masih kecil?” kata wanita aktivis dalam video tersebut.

Sumber: Twitter @AchrafHakimi

KOMENTAR