BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Temui Simon McMenemy, Baim Wong Bakal Rambah Sepak Bola?

10-11-2021 08:39 | Gia Yuda Pradana

Baim Wong dan Simon McMenemy (c) Baim Wong
Baim Wong dan Simon McMenemy (c) Baim Wong

Bola.net - Baim Wong, artis sekaligus YouTuber, bertemu dengan Simon McMenemy, mantan pelatih Timnas Indonesia dan Bhayangkara FC, baru-baru ini. Perjumpaan itu lantas menimbulkan rumor berbau spekulasi kalau Baim Wong akan terjun di dunia sepak bola nasional.

Jika itu terjadi, maka Baim Wong menyusul rekan-rekan selebriti yang sudah lebih dulu meramaikan sepak bola nasional.

Dari foto-foto yang tersebar di media, tampak Baim Wong dan Simon McMenemy sama-sama antusias bertemu. Ada kode dari Baim Wong jika ingin memperdalam ilmu sepak bola.

Sebelum ini, Baim Wong juga sudah terjun di dunia eSports Indonesia. Hal itu memperkuat spekulasi kalau ia bakal melebarkan sayap ke sepak bola.

Ada rumor kalau Baim Wong akan mengakuisisi kepemilikan saham salah satu klub Liga 2. Namun, belum diketahui tim mana yang kira-kira diincar.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Komentar Baim Wong

Dalam unggahannya di Instagram dengan akun @baimwong yang sudah terverifikasi, sosok yang memiliki nama asli Muhammad Ibrahim itu memberi caption yang menggelitik. Tentu saja yang berkaitan dengan sepak bola dan bertemu Simon McMenemy.

"Gue jadi ambisi banget nih buat memperdalam ilmu sepak bola gue. Sampe-sampe gue manggil Coach Simon langsung buat ngelatih gue," ujar Baim Wong, belum lama ini.

"Hati-hati ya, bentar lagi gue bakal buktiin kalo gue bisa jadi Masternya Sepak Bola kayak Coach Simon. Tunjukin dan #BuktiinLoBisa jadi Masternya Sepak Bola ke gue," katanya menambahkan.

2 dari 2 halaman

Rumor Baim Wong Sudah Sejak Mei

Direktur PT Liga Indonesia Baru, Akhmad Hadian Lukita (c) Bola.net/Fitri Apriani
Direktur PT Liga Indonesia Baru, Akhmad Hadian Lukita (c) Bola.net/Fitri Apriani

Pada Mei lalu, Baim Wong sebetulnya pernah menggelar pertemuan dengan jajaran pimpinan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi profesional di Tanah Air. Foto-fotonya bersama Direktur Utama (Dirut) LIB, Ahmad Hadian Lukita waktu itu sudah banyak beredar.

Ketika itu disebutkan Baim Wong sedang menjajaki kemungkinan turun mengelola klub peserta kompetisi yang dikelola LIB. Tapi lagi-lagi belum tahu klub mana yang diincar.

"Masih penjajakan awal saja, karena baru pertama kali bertemu. Pembahasan detail akan dilakukan di pertemuan berikutnya," imbuh Lukita, saat itu.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR