BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tak Bisa Pindah ke Lain Hati, Ashley Young Terbangkan Tukang Cukur Langganan ke Milan

07-02-2020 08:27 | Aga Deta

Pemain Inter Milan Ashley Young (c) AP Photo Pemain Inter Milan Ashley Young (c) AP Photo

Bola.net - Ashley Young sudah pindah ke Inter Milan pada bursa transfer Januari 2020. Kendati demikian, mantan pemain Manchester United itu tidak mau mengganti tukang cukur langganannya.

Dilansir The Sun, Rabu (5/2/2020), Ashley Young menerbangkan stylist kesayangannya, Daniel Jhonshon, ke Italia untuk melakukan perawatan kepala. Bek sayap Inter Milan ini juga memposting foto setalah mendapat perawatan kepala.

"Di manapun di dunia @iamdanieljohnson #Milan," tulis Young di captions Instagramnya, Selasa (4/2/2020).

View this post on Instagram

Anywhere in the world @iamdanieljohnson #Milan 🤘🏾

A post shared by Ashley Young (@youngy_18) on

Unggahan Ashley Young kemudian diposting ulang oleh Johson. Namun, ia mendepat sedikit ejekan terkait gaya rambut Young yang simpel.

"Berapa biaya itu? Razor Roy melakukan potongan rambut yang sama seharga 5 pounds," tulis seorang fans.

"Ashley gayamu plontos, Anda harus belajar dari Kirk dari Corrie 7 quid untuk solusi kulit kepada Anda," balas yang lain.

Ternyata bukan hanya Ashley Young yang menggunakan jasa Johnson untuk menata rambutnya. Sederet pemain bintang seperti Anthony Martial, Gareth Bale, dan Hugo Lloris juga menggunakan jasa dia.

1 dari 1 halaman

Bukan Tukang Cukur Biasa

Daniel Johnson ternyata bukan tukang cukur sembarangan. Ia dikenal di kalangan selebritis sebagai pakar perawatan rambut dan kulit kepala, serta peraih penghargaan internasional di bidang yang digeluti.

Ia juga pernah terlibat dalam gaya rambut semua pemain Leicester City sebelum pertandingan kandang terakhir yang bersejarah musim 2015-2016. Selain itu, Johnson juga memiliki produk penumbuh jenggot, minyak shave, dan balm pascacukur.

Daniel Johnson juga memproduksi parfum dengan merek Artemis.

Sumber: The Sun
Disadur dari: Bola.com/Penulis Hanif Sri Yulianto/Editor Yus Mei Sawitri
Published: 6 Februari 2020

KOMENTAR