BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tak Bisa Masak, Mario Balotelli Terpaksa Makan Kardus dan Tembok!

14-05-2020 05:50 | Ari Prayoga

Mario Balotelli (c) AP Photo
Mario Balotelli (c) AP Photo

Bola.net - Masa lockdown membuat Mario Balotelli menjadi 'gila'. Bomber Brescia itu sampai melakukan hal aneh seperti memakan kardus dan potongan dinding rumahnya.

Pandemi virus Corona memaksa pemerintah Italia menerapkan kebijakan lockdown sejak Maret lalu. Situasi ini pun ikut berimbas pada dunia sepak bola dengan terhentinya Serie A.

Para pemain pun harus menjalani latihan rutin dari rumah mereka masing-masing. Namun, sejak pekan lalu pemerintah sudah memberikan izin kepada klub untuk menggelar latihan secara individu.

Kini, Serie A resmi mengumumkan rencana untuk kembali melanjutkan sisa musim 2019-20 ini mulai 13 Juni mendatang.

1 dari 2 halaman

Rasa Frustrasi Mario Balotelli

Saking lamanya berdiam diri di rumah, Balotelli merasakan frustrasi yang luar biasa. Hal tersebut ia ungkapkan dalam sesi bincang-bincang dengan Alessandro Matri di Instagram Live.

"Jika sekarang Anda memberi saya umpan, saya tak bisa mengontrolnya dengan sentuhan pertama. Sudah dua bulan berlalu sejak saya terakhir menyentuh bola," ujar Balotelli.

"Saya menjadi gila dalam dua pekan terakhir, karena saya benar-benar sendirian. Putri saya di Naples, putra saya di Zurich, Ibu saya sudah lanjut usia dan harus dilindungi, kakak dan adik saya menjalani karantina bersama keluarga mereka, jadi saya sendirian. Sungguh berat rasanya," tambahnya.

"Mustahil untuk berlatih secara tepat jika Anda tak memiliki mesin lari, jadi meski tak benar-benar diizinkan, saya pergi ke taman dekat rumah saya untuk berlari ringan," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

Cerita Unik Mario Balotelli

Lebih lanjut, Balotelli menceritakan satu kisah unik di masa lockdown ini. Rasa frustrasi eks penyerang AC Milan itu makin bertambah karena ia tak bisa memasak.

Balotelli pun sempat melakukan hal nyeleneh untuk membuat perutnya tetap terisi meski tak ada makanan yang bisa ia santap.

"Saya memaka kardus dan mencoba untuk mengunyah sebongkah tembok pada tiga hari pertama, karena saya tak bisa memasak apa pun," cerita Balotelli.

"Untungnya, saya kemudian bisa memesan makanan dan terkirim sampai rumah," tandas Balotelli.

Sumber: Instagram @mb459

KOMENTAR