BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tabrak Orang di Jalanan, Zinedine Zidane Malah Diajak Foto Selfie

14-02-2020 04:24 | Ari Prayoga

Zinedine Zidane (c) AP Photo Zinedine Zidane (c) AP Photo

Bola.net - Kejadian menarik dialami oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yang dikabarkan menabrak seseorang di jalanan, di wilayah Valdebebas, dekat dengan markas latihan Real Madrid.

Kejadian ini terjadi pada Sabtu (8/2/2020) lalu. Saat ini seorang bernama Ignacio Fernandez tengah mengemudikan mobilnya dan kemudian mengalami kecelakaan kecil.

Fernandez pun kemudian bermaksud meminggirkan mobilnya agar tak mengganggu lalu lintas. Naasnya, tiba-tiba sebuah mobil lain menabraknya dari belakang.

1 dari 3 halaman

Pengakuan Ignacio Fernandez

Rupanya, sosok yang menabrak mobil Ignacio Fernandez adalah Zidane. Pelatih asal Prancis itu hendak menuju markas latihan Los Blancos.

"Segera setelah saya melihat dia, saya mengenalinya dan berkata, 'Saya akan senang jika bertemu Anda di kesempatan lain, tapi kali ini juga tidak apa-apa," ungkap Fernandez kepada La Voz de Galicia.

Fernandez pun menawarkan kepada Zidane untuk mengurus permasalahan asuransi guna menghindari kehadiran media dan jurnalis yang ada di sekitar tempat kejadian perkara.

2 dari 3 halaman

Permintaan Ignacio Fernandez

Tak hanya itu, demi mengabadikan momen spesial ini, Fernandez pun mengajukan perminaatn untuk berfoto selfie bareng Zidane.

"Saya mengatakan padanya bahwa kita bisa melakukan selfie, karena jika sebaliknya orang tak akan percaya jika saya ditabrak oleh mobil Zidane," ujar Fernandez.

"Dia secara baik hati mengatakan bersedia. Dia melepas topinya dan kami pun berfoto," tambahnya.

Ignacio Fernandez berpose selfie bareng Zinedine Zidane (c) La Voz de GaliciaIgnacio Fernandez berpose selfie bareng Zinedine Zidane (c) La Voz de Galicia

3 dari 3 halaman

Rasa Terima Kasih Zidane

Beberapa waktu setelah kejadian tersebut, Ignacio Fernandez pun dihubungi oleh perwakilan Zidane untuk mengucapkan terima kasih.

"Perwakilannya mengatakan bahwa dia sangat bersyukur Zidane menuju latihan dan tengah terburu-buru, jadi dia berterima kasih karena tak menghiburnya dengan meminta tanda tangan, jersey, atau tiket," tukasnya.

Sumber: La Voz de Galicia

KOMENTAR