BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Survei Membuktikan! Suporter Man City Doyan Selingkuh, Fans Arsenal Pasangan Setia

19-03-2019 11:00 | Richard Andreas

Arsenal vs Man City (c) mcfc Arsenal vs Man City (c) mcfc

Bola.net - Premier League bukan hanya soal klub, suporter mereka juga selalu jadi bahasan menearik. Dewasa ini, ada survei cukup unik yang melibatkan klub-klub Premier League. Target surveinya adalah suporter setia klub-klub tersebut.

Uniknya, hasil survei mengatakan bahwa suporter Manchester City merupakan kelompok yang paling banyak berselingkuh dari pasangan dan istri mereka. Arsenal, terbilang cukup baik.

Angka paling tinggi sebenarnya dicatat Huddersfield. Jumlahnya mencapai 69 persen lebih banyak dari pendukung lainnya di Liga Inggris.

Dilansir dari The Sun, Senin (18/3/2019), angka tertinggi penggemar klub Liga Inggris yang paling banyak berselingkuh adalah Huddersfield dengan 69 persen. Sedangkan, City 67 persen.

Southampton berada di urutan ketiga dengan 66 persen. Kemudian, Fulham berada di urutan keempat dengan 65 persen, Brighton dan Bournemouth berada di urutan kelima dengan 62 persen selingkuh.

Newcastle dan Chelsea berada di urutan ketujuh dengan 59 persen. Penggemar Arsenal paling setia kepada mitra mereka dengan hanya 32 persen selingkuh dari pasangannya.

1 dari 2 halaman

Penegasan

John Pentin, dari bestbettingsites.online yang menyurvei 2.234 pria, mengatakan: "Kami selalu curiga bahwa penggemar Arsenal akan menjadi yang paling setia dan penggemar Man City dan Chelsea kemungkinan besar akan melompat pada kesempatan terbaik. Studi ini sangat menegaskan asumsi ini.

“Waspadalah wanita saat berkencan. Anda mungkin ingin memulai dengan menanyakan tim mana yang mereka dukung sebelum menjalin hubungan lebih jauh. ”

Burnley dan Wolves melengkapi sepuluh pengikut paling tidak setia. Turun di bagian bawah, penggemar Crystal Palace dan Cardiff dengan hanya 35 persen.

2 dari 2 halaman

Saksikan Juga Video Ini

Berita Video Saat Puyol Bingung Memilih, Meninggalkan Barcelona atau Mencukur Rambutnya.

Sumber: Liputan6.com

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR