BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sungguh Berani, Paul Pogba dan 3 Pesepak Bola Ini Gemar Bermain Bareng Harimau

04-06-2020 16:17 | Yaumil Azis

Paul Pogba. (c) AP Photo Paul Pogba. (c) AP Photo

Bola.net - Beberapa pesepak bola dikenal sebagai sosok yang menyukai hewan. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang mau berurusan dengan hewan berbahaya seperti harimau.

Harimau menjadi satu di antara hewan paling buas di dunia. Alhasil, mayoritas manusia memilih bersahabat dengan hewan peliharaan seperti anjing, kucing, hingga burung, yang tentunya lebih jinak.

Beberapa pesepak bola seperti Lionel Messi, Marcelo hingga Zlatan Ibrahimovic pernah mengunggah kebersamaan bersama anjing kesayangannya. Terus bagaimana jika pemain bola bersahabat dan bermain-main dengan hewan buas seperti harimau atau singa?

Meski harimau dianggap sebagai hewan yang menakutkan, beberapa pemain bola justru santai bermain-main dengan hewan pemakan daging tersebut. Di bawah ini terdapat 4 potret pemain bola saat berinteraksi dengan harimau.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 4 halaman

Carlos Tevez

Penyerang gaek Boca Juniors itu pernah mengabadikan dirinya bersama seekor harimau yang terlihat sedang mengeluarkan lidahnya. Harimau tersebit terlihat tenang saat Tevez berpose dengannya.

2 dari 4 halaman

David Luiz

Bek Arsenal ini tidak hanya sekadar berpose bersama seekor harimau putih saja. Ia juga terlihat sedang memberikan susu kepada hewan tersebut. Alih-alih tampak garang, harimau itu malah terlihat lucu dan menggemaskan.

View this post on Instagram

Soul moments... 😍🐯

A post shared by David Luiz (@davidluiz_4) on

3 dari 4 halaman

Paul Pogba

Rasa kecintaan Pogba terhadap hewan sangat terlihat dari foto ini. Pemain Manchester United itu sedang mencium seekor anak harimau yang terlihat 'unyu-unyu'.

4 dari 4 halaman

Karim Benzema

Tidak cuma satu, pria asal Prancis itu bahkan bermain dengan dua anak harimau sekaligus. Salah satunya terlihat tenang di dalam pelukan Benzema.

Disadur dari: Bola.com (Faozan Tri Nugroho/Nurfahmi Budi)

Diunggah pada: 4 Juni 2020

KOMENTAR