BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sultan! Gandeng Dua Bidadari Cantik, Mesut Ozil Siap Beli Klub Meksiko

14-04-2021 08:08 | Ari Prayoga

 (c) AFP (c) AFP

Bola.net - Eks playmaker Arsenal dan Real Madrid, Mesut Ozil dikabarkan bergabung dalam sebuah konsorsium yang tengah mencoba membeli klub Liga MX Meksiko, Necaxa.

Januari lalu, Ozil meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan klub Turki, Fenerbahce usai sebelumnya sepakat memutus kontraknya bersama Arsenal yang sedianya berakhir pada musim panas mendatang.

Akhir karier Ozil bersama Arsenal berjalan tidak terlalu menyenangkan. Pasalnya, pada paruh pertama musim ini ia tak masuk skuad The Gunners untuk ajang Premier League dan Liga Europa.

1 dari 2 halaman

Gabung Eva Longoria dan Kate Upton

Ozil dikenal memiliki jiwa pengusaha cukup tinggi. Sebelumnya ia mendirikan sebuah perusahaan apparel olahraga yang memiliki nama merek M10.

Kini, ESPN menyebut bahwa Ozil bergabung dengan sebuah konsorsium bersama sejumlah tokoh penting, mulai dari aktris cantik Hollywood, Eva Longoria hingga model seksi Kate Upton.

Konsorsium tersebut kabarnya tengah melayangkan tawaran untuk membeli 50 persen saham kepemilikan Necaxa yang saat ini tengah terbenam di dasar klasemen Liga MX.

2 dari 2 halaman

Pernyataan Necaxa

Tawaran dari konsorsium tersebut sudah dikonfirmasi oleh Necaxa. Kepastian pembelian 50 persen saham kepemilikan klub sepertinya akan tercapai dalam waktu dekat.

"Kami ingin mengklarifikasi bahwa kami tidak dijual. Namu, setelah satu tahun kerja keras dan pertemuan, kami hampir menutup investasi bersejarah untuk klub kami dan sepak bola Meksiko,"

"Ini akan menjadi titik balik bagi kami."

Sumber: ESPN

KOMENTAR