So Sweet! Sudah Dipecat, Ole Gunnar Solskjaer Tetap Kirim Hampers Natal Mewah untuk Staf MU

Ari Prayoga | 14 Desember 2021, 13:55
So Sweet! Sudah Dipecat, Ole Gunnar Solskjaer Tetap Kirim Hampers Natal Mewah untuk Staf MU
Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Ole Gunnar Solskjaer rupanya belum melupakan para staf Manchester United meski sudah dipecat dari kursi manajer sejak beberapa pekan lalu. Kini, Solskjaer pun mengirim kado Natal untuk mereka.

Sebelumnya, Manchester United memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Solskjaer usai kekalahan 1-4 yang diderita Cristiano Ronaldo cs di markas Watford, 20 November lalu.

Sebagai pengganti, Manchester United awalnya menunjuk Michael Carrick. Kini, Setan Merah sudah memiliki manajer interim dalam sosok Ralf Rangnick.

1 dari 3 halaman

Kado Natal dari Solskjaer

Meski sudah tak lagi ada di kubu Manchester United, akan tetapi Solskjaer tetap menjadi sosok yang populer di kalangan staf raksasa Premier League tersebut.

Kini seperti dilansir Daily Mail, Solskjaer memberikan kejutan untuk para staf Manchester United dengan kiriman kado alias hampers Natal spesial.

Sejumlah anggota staf kunci di Manchester United diklaim merasa emosional ketika paket hampers Natal kiriman Solskjaer tiba di markas latihan United, Carrington.

2 dari 3 halaman

Bukan Sosok Pertama

Solskjaer bukan sosok pertama yang memberikan hampers Natal untuk para staf Manchester United. Luke Shaw pernah melakukan hal serupa pada 2019 lalu.

Kala itu, Shaw menghabiskan biaya senilai kurang lebih 6.000 poundsterling atau setara dengan 113 juta rupiah untuk membelikan kado Natal bagi staf Setan Merah.

Shaw mengirimkan 30 paket hampers Natal dengan nilai 200 poundsterling setiap paketnya ke Carrington.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR