BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

So Sweet! Manchester United Sambut Keluarga Ronaldo dengan Coklat Khusus

04-09-2021 06:06 | Yaumil Azis

Cristiano Ronaldo ketika berlatih bersama timnas Portugal jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Rep Irlandia. (c) AP Photo/Armando Franca
Cristiano Ronaldo ketika berlatih bersama timnas Portugal jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Rep Irlandia. (c) AP Photo/Armando Franca

Bola.net - Cristiano Ronaldo belum sempat bergabung dengan skuat Manchester United karena disibukkan oleh jadwal bersama Timnas Portugal. Namun keluarganya telah tiba di Manchester untuk mempersiapkan kehidupan baru.

Seperti yang diketahui, kepulangan Ronaldo ke Old Trafford terjadi menjelang penutupan bursa transfer musim panas. Manchester United berhasil mengamankan jasanya dari klub papan atas Italia, Juventus, seharga 12 juta pounds.

Ketika transfernya rampung, Ronaldo tengah disibukkan dengan persiapan Portugal menjalani pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2022. Alhasil, ia belum sempat menginjakkan kaki di Inggris.

Pada hari Kamis (2/9/2021) kemarin, Ronaldo tampil ketika Seleccao bertemu Republik Irlandia di Estadio Algarve. Ia berhasil menyarangkan dua gol yang membantu Portugal menang dengan skor tipis 2-1.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Bisa Tiba di Manchester Lebih Cepat

Dua gol yang disarangkan Ronaldo tercipta secara dramatis. Portugal sempat tertinggal lebih dulu, tapi membalikkan skor pada menit-menit akhir. Gol penentu kemenangannya sendiri tercipta pada menit ke-6 di masa injury time.

Ronaldo berselebrasi dengan liar, membuka bajunya hingga mendapatkan kartu kuning dari wasit. Hukuman ini membuat dirinya harus absen dalam pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 berikutnya melawan Azerbaijan.

Kabar baiknya, peraih lima trofi Ballon d'Or tersebut bisa bergabung dengan skuat Manchester United lebih cepat dari yang diprediksikan. Sementara keluarganya sendiri sudah mendahului Ronaldo terbang ke Manchester.

2 dari 2 halaman

Coklat Khusus dari Manchester United

Sang pasangan, Georgina Rodriguez, membagikan aktivitas pindah rumah keluarga Ronaldo lewat media sosial Instagram. Georgina terlihat menumpangi pesawat pribadi dengan empat anak termasuk Ronaldo Jr.

Ronaldo selalu menyebut Manchester sebagai rumahnya. Namun buat Georgina, ini adalah pengalaman pertamanya hidup di Inggris. Pasangan ini baru merajut kasih ketika Ronaldo sedang memperkuat Real Madrid.

Manchester United menyiapkan coklat khusus dari produsen ternama untuk Georgina. Coklat itu ditunjukkan oleh wanita berusia 27 tahun tersebut melalui unggahannya di instastory pada hari Jumat (3/9/2021).

(Instagram/@georginagio)

KOMENTAR