BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

So Sweet! Cristiano Ronaldo Hentikan Bus Demi Temui Bocah Penggemarnya

09-06-2019 23:28 | Dimas Ardi Prasetya

Cristiano Ronaldo rayakan golnya ke gawang Swiss di semifinal UEFA Nations League. (c) AP Photo Cristiano Ronaldo rayakan golnya ke gawang Swiss di semifinal UEFA Nations League. (c) AP Photo

Bola.net - Superstar Juventus Cristiano Ronaldo menghentikan bus timnas Portugal demi memenuhi keinginan seorang bocah penggemarnya yang ingin memeluknya.

Kejadian ini terjadi belum lama ini saat Ronaldo pulang dari sesi latihan bersama Timnas Portugal di Estadio do Bessa di Porto. Skuat itu berlatih demi menghadapi duel lawan Timnas Belanda di final UEFA Nations League.

Saat bus akan bertolak dari stadion dan balik ke hotel, ada seorang bocah bernama Eduardo Moreira, yang menunggunya di luar sembari memegang sebuah poster. "Cristiano, beri saya sebuah pelukan," tulis Eduardo di poster tersebut, seperti dilansir oleh media asal Portugal, Flash.

Superstar berusia 34 tahun ini pun ternyata melihat Eduardo. Ia pun kontan meminta supir untuk menghentikan laju bus.

 (c) Twitter/FB (c) Twitter/FB

CR7 kemudian mengundang Eduardo untuk masuk ke dalam bus tersebut. Ronaldo pun akhirnya berfoto bersama bocah menggemaskan itu.

Dalam artikelnya, Flash menyebut Eduardo masih berusia 11 tahun. Malangnya, ia sudah beberapa tahun ini berjuang melawan Leukimia yang dideritanya.

1 dari 1 halaman

Hattrick


Sebelumnya Ronaldo tampil istimewa, seperti biasanya, saat Portugal berjumpa dengan Swiss di semifinal UEFA Nations League. Di laga itu, ia mencatatkan hattrick.

Portugal pun dibantunya menang 3-1. Di final mereka akan berjumpa dengan timnas Belanda yang sebelumnya mengalahkan Inggris juga dengan skor 3-1.

Duel Portugal vs Belanda ini sangat dinanti-nantikan oleh banyak orang. Sebab akan terjadi duel antara Ronaldo melawan Virgil Van Dijk.

Saat ini Van Dijk disebut sebagai bek terbaik di dunia. Ia tampil cemerlang bersama Liverpool. Saking hebatnya, selama semusim lebih, belum ada satu pun pemain yang bisa mendribel bola melewatinya.

5 Kebodohan Pesepakbola dan Pemain yang Menjadi Aktor Film

KOMENTAR