BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Siapa Mau? Roy Keane Jual Mobilnya Dengan Bonus Jersey Manchester United Spesial

26-03-2021 21:24 | Dimas Ardi Prasetya

Roy Keane. (c) AFP Roy Keane. (c) AFP

Bola.net - Legenda Manchester United Roy Keane menjual mobil Aston Martin lawasnya dan pembelinya akan mendapatkan bonus jersey spesial yang memiliki banyak tanda tangan legenda MU.

Mobil Aston Martin itu bukan sembarang mobil. Ada nilai sentimentil yang cukup besar yang dimilikinya.

Menurut laporan Sportbible, Aston Martin DB7 itu dibeli oleh Keane untuk merayakan kesuksesannya membantu Setan Merah meraih treble pada tahun 1999 silam. Saat itu MU memenangkan Liga Champions, Premier League, dan FA Cup.

Semua gelar itu disabet Setan Merah hanya dalam tempo 10 hari saja. Yang dramatis tentu saja trofi Liga Champions di mana mereka membalikkan skor di menit-menit akhir pertandingan, salah satunya melalui gol Ole Gunnar Solskjaer.

1 dari 2 halaman

Keane Jual Mobilnya

Kini untuk alasan yang belum diketahui, Roy Keane memutuskan melego mobil tersebut. Saat ini mobilnya diiklankan di sebuah situs jual beli mobil di Inggris bernama Auto Trader.

Diketahui, mobil itu dijual seharga 29.500 pounds. Jika dikonversikan ke Rupiah, harganya menjadi 586 juta.

 (c) Auto Trader (c) Auto Trader

Mobil tersebut juga disertai oleh sebuah surat khusus dari Roy Keane. Isinya menyatakan bahwa kondisi mobil masih prima dan tak pernah mengalami kerusakan selama dimilikinya dalam 22 tahun terakhir.

Selain itu jika membeli mobil ini maka pembelinya akan beruntung. Sebab ia akan mendapatkan sebuah jersey Manchester United asli.

 (c) Auto Trader (c) Auto Trader

Jersey itu dibubuhi dengan tanda tangan semua penggawa skuat Manchester United. Tak lupa juga, ada tanda tangan sang manajer legendaris, Sir Alex Ferguson.

2 dari 2 halaman

Kesempatan Bagus untuk Fans Manchester United

Pihak Auto Trader, diwakili oleh Rory Reid, mengatakan mobil ini memang merupakan memorabilia yang spesial. Ia mengatakan ini adalah kesempatan yang bagus bagi fans Manchester United untuk bisa mengoleksi item spesial tersebut.

"Roy Keane membeli Aston Martin ini untuk merayakan kemenangan ikonik treble Manchester United tahun '99, berdiri sebagai kenang-kenangan roda empat terbaik untuk menandai tonggak emas dalam sejarah klub."

"Sekarang orang lain memiliki kesempatan untuk memiliki suvenir ikonik seperti itu - tidak hanya mobil tetapi juga jersey bertanda tangan! Ini pasti pasangan yang cocok untuk fanatik sepak bola dan terutama pengikut Man-U."

Roy Keane pensiun sebagai pesepakbola pada tahun 2006 silam, setahun setelah meninggalkan Manchester United. Saat ini selain menjadi pelatih, ia juga menjadi pandit di televisi.

(Sportbible)

KOMENTAR