BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Siap-siap Terpana, Inilah 10 WAGs Paling Aduhai di Euro 2020

08-06-2021 20:49 | Yaumil Azis

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo  (c) Instagram/cristiano Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (c) Instagram/cristiano

Bola.net - Pentas Euro 2020 akan dilangsungkan sebentar lagi. Sebanyak 24 negara dari berbagai belahan benua Eropa bakalan saling sikut demi mendapatkan trofi bergengsi di level interasional tersebut hingga bulan Juli nanti.

Kompetisi empat tahunan ini seharusnya digelar pada tahun 2020 kemarin. Sayangnya, pandemi Covid-19 membuat UEFA harus menunda sampai tahun 2021. Pertandingan pertama bakal dilangsungkan Sabtu (12/6/2021) pekan ini.

Aksi-aksi pemain bintang seperti Robert Lewandowski, Paul Pogba, hingga Marcus Rashford akan menjadi sajian utamanya. Para pasangan pemain-pemain bintang ini juga diyakini bakal menarik perhatian penonton yang tersebar di seluruh dunia.

Berikut ini informasi seputar WAGs (Wifes and Girlfriends) dari para pemain di Euro 2020 dan penampakannya yang sangat aduhai. Scroll ke bawah untuk mengetahuinya.

1 dari 10 halaman

Georgina Rodriguez (Cristiano Ronaldo)

Siapa yang tidak tahu wanita jelita yang satu ini? Georgina Rodriguez, lahir 27 Januari 1994 (27 tahun), berhasil memikat hati Cristiano Ronaldo yang telah meraih lima trofi Ballon d'Or sepanjang karirnya sebagai pemain profesional.

Wanita kelahiran Buenos Aires, Argentina tersebut dikenal sebagai seorang model ternama. Namun sebelum itu, seperti yang dilansir dari The Sun, Georgina bekerja sebagai asisten sales di sebuah outlet Gucci yang pernah dikunjungi Ronaldo.

2 dari 10 halaman

Benedetta Quagli (Federico Chiesa)

Kebanyakan WAGs memang berprofesi sebagai seorang model. Sama halnya dengan Benedetta Quagli, pasangan Federico Chiesa yang dikenal sebagai penggawa inti dari Juventus dan Timnas Italia.

Quagli dan Chiesa bertemu ketika masih sama-sama tinggal di Firenze. Kala itu, Quagli masih ikut membantu mengurus bisnis keluarganya yang bergerak di bidang fashion. Selain itu, ia juga dikenal sebagai seorang penyayang binatang. Quagli seringkali mengunggah foto dirinya bersama binatang peliharannya di media sosial Instagram miliknya.

3 dari 10 halaman

Michele Lacroix (Kevin De Bruyne)

Kisah cinta Michele Lacroix dengan bintang Manchester City dan Timnas Belgia, Kevin de Bruyne, merupakan impian dari fans-fans pemain sepak bola yang berasal dari kaum hawa. Dulu, Lacroix dikenal sebagai penggemar berat De Bruyne.

Lacroix mengikuti De Bruyne sejak pemain yang ahli dalam memberikan asis itu masih tergabung dalam klub Jerman bernama Werder Bremen. Aktivitas fanboy-ing yang dilakukan Lacroix di media sosial Twitter berujung pada DM dari sang idola. Mereka pun menjalin hubungan hingga sekarang.

4 dari 10 halaman

Anna Lewandowska (Robert Lewandowski)

Sama seperti pasangannya, Robert Lewandowski, Anna juga memiliki prestasi yang gemilang di bidang olahraga khususnya Karate. Semasa berkarir, ia pernah memenangkan tiga medali di kejuaraan dunia dan enam dalam kompetisi Eropa.

Wanita berusia 32 tahun tersebut sekarang dikenal sebagai spesialis nutrisi dan sedang menjalankan blog kesehatan bernama Plan by Ann. Blognya berisikan saran-saran yang berkaitan dengan nutrisi dan perencanaan olahraga.

5 dari 10 halaman

Maria Zulay Salaues (Paul Pogba)

Sebelum bertemu gelandang Manchester United dan Timnas Prancis, Paul Pogba, Zulay sempat menimba ilmu di sebuah kampus di Bolivia. Sayangnya, proses perkuliahannya harus terhenti lantaran dirinya sudah terlanjur fokus ke dunia kerja.

Zulay pernah menekuni berbagai profesi seperti agen real estate, desain interior, hingga kemudian pindah ke Amerika Serikat untuk mengejar karir sebagai model. Ia menjalin hubungan dengan Pogba sejak tahun 2017.

6 dari 10 halaman

Candy-Rae Fleur (Daley Blind)

Pemain Ajax Amsterdam dan Timnas Belanda, Daley Blind, bisa disebut sebagai sosok yang setia kepada pasangannya. Blind diketahui telah menjalin hubungan dengan model sekaligus penari berbakat Belanda, Candy-Rae Fleur, sejak tahun 2008.

Keduanya kemudian berkomitmen untuk menikah pada tahun 2019 lalu. Karirnya sebagai penari profesional cukup harum sebelum menikah. Candy-Rae diketahui pernah jadi penari latar penyanyi terkenal asal Amerika Serikat, Robin Thicke.

7 dari 10 halaman

Marija Grbesa (Mario Pasalic)

Nama Mario Pasalic mulai harum di kancah sepak bola seiring meningkatnya performa Atalanta. Sang istri yang dinikahi tahun 2019 lalu, Marija Grbesa, pun mulai memikat perhatian banyak penikmat sepak bola.

Keduanya sudah menjalin hubungan sejak tahun 2014 silam. Pada tahun yang sama, Pasalic resmi menjadi pemain Chelsea. Sayang kiprahnya bersama raksasa Inggris itu tidak berjalan dengan mulus.

8 dari 10 halaman

Alice Campello (Alvaro Morata)

Penyerang Juventus dan Timnas Spanyol, Alvaro Morata, telah berhubungan dengan Alice Campbell sejak lama. Berhubung Campbell berasal dari Italia, besar kemungkinan keduanya pertama kali bertemu pada periode pertama Morata bermain untuk Juventus.

Morata melamar Campbell dengan cara yang kreatif. Momen indah itu terjadi dalam sebuah pertunjukan sulap di Rialto Theater, Spanyol. Morata berlutut dan melamar Campbell saat keduanya diminta naik ke panggung untuk membantu pesulap melakukan triknya.

9 dari 10 halaman

April Ivy (Ruben Dias)

Mariana Barreiros Dos Santos Goncalves, atau dikenal dengan nama April Ivy, merupakan pasangan dari bek Manchester City dan Timnas Portugal bernama Ruben Dias. Berbeda dengan kebanyakan WAGs yang berprofesi sebagai model, April Ivy dikenal sebagai penyanyi bertalenta asal Portugal.

Karir bermusik Ivy dimulai sejak tahun 2015 dan telah merilis album bertajuk Game of Love. Setelah sempat bekerja sama dengan Universal Music France pada tahun 2016 lalu, kini Ivy bergerak sebagai musisi independen.

10 dari 10 halaman

Tereza Kaderabkova (Pavel Kaderabek)

Tereza Kaderabkova adalah pasangan dari bek kanan Timnas Republik Ceko, Pavel Kaderabek, yang sekarang membela klub Jerman bernama Hoffenheim. Tereza juga dikenal sebagai model yang pernah memenangkan ajang Miss Republik Ceko pada tahun 2012 lalu.

Sekarang Tereza cukup sering terlihat di layar kaca sebagai pembawa acara stasiun TV bernama iSport. Di media sosial, Tereza kerap menunjukkan keahliannya dalam memasak kepada 120 ribu pengikutnya.

KOMENTAR