BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Shopee Perkenalkan Cristiano Ronaldo Sebagai Brand Ambassador

14-08-2019 16:30 | Dimas Ardi Prasetya

Cristiano Ronaldo, Brand Ambassador baru Shopee. (c) Fitri Apriani Cristiano Ronaldo, Brand Ambassador baru Shopee. (c) Fitri Apriani

Bola.net - Platform e-commerce, Shopee, mengumumkan kerja sama dengan penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo. Pesepakbola yang akrab disapa CR7 itu didaulat sebagai brand ambassador Shopee menggantikan Blackpink.

Ronaldo akan bekerja sama dengan Shopee dalam menghadirkan berbagai inisiatif untuk merangkul dan menginspirasi masyarakat. Dimulai dengan kampanye belanja tahunan dari Shopee, 9.9 Super Shopping Day.

"Kami senang dan bangga bisa berkolaborasi dengan Cristiano Ronaldo. Dia merupakan pemain terbaik di dunia yang menginspirasi banyak orang," ujar Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja di The Tribrata, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

Sementara itu, Ronaldo mengaku bahagia dapat bekerja sama dengan Shopee. Apalagi, keduanya punya kemiripan dalam visi dan juga misi.

"Saya bangga menjadi brand ambassador Shopee karena kami memiliki ambisi yang sama untuk menjadi yang terbaik di bidang kami. Saya selalu meningkatkan permainan saya untuk para penggemar dan tim, sama seperti Shopee yang terus berinovasi untuk memberikan manfaat bagi para penggunanya. Saya sangat senang dengan kolaborasi ini dan saya berharap dapat menciptakan lebih banyak momen spesial dengan para penggemar bersama Shopee," kata Ronaldo.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Goyang Ronaldo

Cristiano Ronaldo Brand Ambassador baru Shopee. (c) Fitri Apriani Cristiano Ronaldo Brand Ambassador baru Shopee. (c) Fitri Apriani

Shopee memperkenalkan Ronaldo dengan cara yang menarik. Dalam sebuah video, mantan pemain Real Madrid itu bak bergoyang Shopee.

"Itu syutingnya tidak di Indonesia. Cristiano Ronaldo merupakan orang yang sangat perfectionist dan profesional. Dia sangat senang diajari goyang Shopee. Namun, dia juga menambahkan gayanya sendiri," kata Handhika.

Setelah mengikat kerja sama dengan Shopee, Ronaldo akan membintangi TVC Shopee yang akan tayang pada 16 Agustus mendatang. Dia bakal tampil secara bersamaan di tujuh negara tempat e-commerce tersebut beroperasi. Selain itu akan ada pula konten eksklusif Ronaldo di Shopee Live.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Harry Maguire Resmi Jadi Bek Termahal di Dunia

KOMENTAR