BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sesumbar McGregor: Bisa Lakukan Hal-hal Besar di Manchester United!

10-05-2021 19:58 | Dimas Ardi Prasetya

Conor McGregor (c) AFP Conor McGregor (c) AFP

Bola.net - Superstar UFC Conor McGregor mengaku tak menutup kans membeli Manchester United atau Glasgow Celtic dan berkoar ia bisa melakukan hal-hal besar jika jadi pemilik klub tersebut.

Belakangan ini banyak protes yang dilayangkan pada keluarga Glazer, pemilik klub Manchester United. Sang owner dituntut agar segera cabut dari MU.

Para fans menggelar protes setelah muncul pengumuman bahwa Setan Merah ikut European Super League. Namun bukan itu saja yang membuat para fans itu menggelar protes.

Mereka menuding keluarga Glazer cuma memikirkan cuan saja. Akibatnya klub gagal meraih prestasi beberapa tahun belakangan ini.

1 dari 2 halaman

McGregor Siap Beli Manchester United

Setelah fans Manchester United berkoar agar keluarga Glazer menjual klub dan balik ke Amerika, Conor McGregor ikut nimbrung. Ia mengaku mempertimbangkan opsi untuk membeli klub Setan Merah.

Hal tersebut ia lontarkan pada 21 April 2021 lalu. Ia menuliskannya via akun Twitter pribadinya.

"Halo teman-teman saya berpikir untuk membeli Manchester United. Apa pendapat kalian?"

2 dari 2 halaman

Sesumbar McGregor Soal Manchester United

Conor McGregor baru saja menggelar sesi tanya jawab via Twitter. Dalam sesi itu, ia ditanya apakah serius ingin membeli Manchester United.

McGregor mengaku ia serius mempertimbangkan membeli Manchester United, atau tim raksasa Skotlandia, Glasgow Celtic. Pria 32 tahun tersebut juga sesumbar akan bisa melakukan hal-hal besar.

"Percakapan pertama kali muncul tentang Celtic, jujur saja. Untuk mengakuisisi saham dari Dermot Desmond. Saya pasti tertarik untuk membeli tim olahraga pada tahap tertentu!"

"Baik Celtic dan Man United adalah tim yang saya sukai. Tapi saya terbuka. Saya merasa saya bisa melakukan hal-hal besar untuk klub." Tulis McGregor.

Conor McGregor memang seorang petarung UFC, namun ia sangat akrab dengan dunia sepak bola. Sebelum menggeluti dunia MMA, ia adalah seorang pesepak bola amatir.

(Twitter)

KOMENTAR