Seraya Umumkan Perpisahan, Pamela Anderson Sebut Eks Bek Milan ini 'Monster'

Dimas Ardi Prasetya | 25 Juni 2019, 20:28
Seraya Umumkan Perpisahan, Pamela Anderson Sebut Eks Bek Milan ini 'Monster'
Adil Rami (c) AP

Bola.net - Mantan bintang serial televisi Baywatch, Pamela Anderson, mengumumkan bahwa ia resmi putus dengan Adil Rami, pria yang ia sebut sebagai 'monster'.

Rami dan Anderson mulai menjalin kasih sejak dua tahun lalu. Tepatnya setelah mereka bertemu di Formula 1 GP Monaco 2017.

Dua bulan setelah pertemuan itu, mereka langsung 'jadian'. Kisah cinta keduanya mengundang rasa heran.

Sebab usianya terpaut jauh. Anderson saat ini berusia 51 tahun sementara Rami 32 tahun. Anderson sendiri mengaku tertarik pada eks bek AC Milan itu karena sangat perhatian dan ramah.

Keduanya juga sempat dikabarkan akan naik ke pelaminan pada tahun lalu. Bahkan Rami disebut sudah membelikan Anderson sebuah cincin pertunangan.

Anderson sendiri sebelumnya sudah pernah menikah tiga kali. Sementara itu Rami sudah pernah menikah sekali.

1 dari 3 halaman

Penyebab Putus


Anderson mengumumkan pepisahannya dengan Rami melalui akun Instagram miliknya. Ia mengunggah foto dirinya dengan bek Marseille tersebut.

Selain itu ia juga menuliskan caption yang panjang. Isinya, mengungkapkan kebobrokan Rami yang ternyata selama ini berbohong kepadanya dan memiliki selingkuhan.

"Ini sulit diterima," tulis Anderson.

"2 tahun terakhir dalam hidup saya adalah kebohongan besar. Saya ditipu, dituntun untuk percaya ... kami berada dalam" cinta besar "? Perasaan saya hancur mengetahui dalam beberapa hari terakhir. Ia menjalani kehidupan ganda. Ia sering bercanda tentang pemain lain yang punya pacar di apartemen dekat dengan [apartemen] istri mereka. Ia menyebut orang-orang itu monster.? "

"Tapi ini lebih buruk. Ia berbohong kepada semua orang. Bagaimana mungkin mengendalikan hati dan pikiran dua wanita seperti ini - Saya yakin ada yang lain."

"Ia adalah monster. Bagaimana saya bisa membantu begitu banyak orang di @ndvhofficial [Hotline Nasional Kekerasan dalam Rumah Tangga] dan tidak cukup bijak atau mampu membantu diri sendiri.”

2 dari 3 halaman

Terus Berlanjut

Pamela Anderson (c) AP Photo

Pamela Anderson (c) AP Photo


Ungkapan kekecewaan Anderson tak berhenti sampai di situ. Ia mengungkapkan sejumlah hal lain di kolom komentar.

"Orang yang narsis tidak berubah. Sosiopat tidak berubah. Saya akan mencalonkan diri untuk hidup saya - saya selalu berjuang untuk kebenaran dan keadilan. - Ini adalah mimpi terburuk saya - saya bukan orang yang sangat cemburu sebelum saya bertemu dengannya. Saya senang mengetahui kebenaran, tetapi itu menyakitkan sekali."

"Saya senang saya berbicara dengan mantannya. Ya Tuhan. Ia juga berbohong padanya tentang hal itu. Ia juga kaget dan sangat sedih. Itu bukti yang perlu saya lanjutkan. Ia tidak bisa menyakiti kami lagi. Ia memperingatkan saya bahwa semua tabloid di Perancis adalah teman-temannya dan saudara-saudara perempuannya? Mereka mengendalikan semua - Jadi catatan terakhir saya ada di sini di Instagram."

3 dari 3 halaman

Mencoba Rujuk


Perempuan yang juga menjadi aktivis penyayang binatang dan juga politisi ini menambahkan, Rami sempat mencoba untuk membujuknya untuk rujuk. Namun ia menolaknya, apalagi ia merasa takut pada sang mantan, yang diakuinya pernah menyakitinya.

"Saya akan meninggalkan Prancis sekarang. Ia telah mencoba semua hal - Ia telah mengirim bunga, surat - saya tidak menerimanya."

"Ia muncul ke hotel saya. Pihak Keamanan membawanya pergi. Saya memiliki bodyguard karena ia membuat saya takut. Ia telah menyakiti saya dan mengancam saya berkali-kali. Beberapa orang tahu selama ini."

"[Fotografer dan sutradara] David Lachapelle mengatakan kepada saya sejak awal bahwa ia pembohong. Bahwa ia tidak bisa dipercaya."

"Ia seharusnya tidak menjadi simbol melindungi wanita dari kekerasan dalam rumah tangga. Atau melindungi wanita sama sekali. Ia melakukan ini untuk meningkatkan citra - hanya itu saja. Ia tidak menghormati wanita mana pun selain ibunya. Dan ia juga berbohong kepada wanita itu - mereka semua berbohong. Ini sangat menyakitkan. Saya sangat, sangat sedih. Saya akan merasakan perasaan saya dan move on."

Adil Rami sendiri saat ini masih bungkam. Ia tak mengeluarkan pernyataan apapun terkait unggahan Pamela Anderson ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR