BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Seperti Cristiano Ronaldo, Manuel Locatelli Juga Anti Minuman Bersoda

18-06-2021 03:04 | Yaumil Azis

Gelandang Italia, Manuel Locatelli (c) AP Photo
Gelandang Italia, Manuel Locatelli (c) AP Photo

Bola.net - Nama Manuel Locatelli sedang ramai dibicarakan belakangan ini. Setelah menjadi bintang kemenangan Timnas Italia atas Swiss baru-baru ini, gelandang Sassuolo itu menarik perhatian dengan melakukan hal yang sama seperti Cristiano Ronaldo.

Locatelli tampil sejak menit awal untuk mengisi lini tengah Italia ketika bertemu Swiss dalam laga kedua fase grup Euro 2020 di Stadio Olimpico, Kamis (17/6/2021) kemarin. Sebagai informasi, Gli Azzurri menang dengan skor telak 3-0.

Ia membuka kemenangan Italia lewat golnya pada menit ke-26 dengan memanfaatkan asis dari Domenico Berardi. Gol kedua pun Locatelli kantongi di menit ke-52 dengan bantuan pemain Inter Milan, Nicolo Barella.

Satu gol Italia lainnya diciptakan striker Lazio, Ciro Immobile. Kemenangan yang meyakinkan tersebut membuat Gli Azzurri bertengger di puncak klasemen Grup A dan dipastikan melaju ke babak 16 besar.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Locatelli Meniru Cristiano Ronaldo

Locatelli menemui awak media dalam konferensi pers pasca pertandingan. Pada sesi tersebut, ia ikut melakukan tindakan serupa Cristiano Ronaldo dengan memindahkan dua botol minuman bersoda yang ada di mejanya.

Locatelli meniru setiap tindak-tanduk yang dilakukan Ronaldo, termasuk mengutarakan 'Aqual' yang berarti air dalam bahasa Portugis. Hanya saja, Locatelli mengucapkan kata itu dengan menggunakan bahasa Italia yakni 'Acqua'.

Tindakan Ronaldo sendiri beberapa waktu lalu memberikan kerugian yang tidak main-amin buat perusahaan minuman bersoda ternama itu. Diketahui bahwa saham mereka sampai jeblok hingga Rp57 Triliun.

2 dari 2 halaman

Pernyataan Perusahaan Minuman Bersoda

Untungnya, perusahaan minuman bersoda tersebut tidak mempermasalahkan apa yang dilakukan Ronaldo. Mungkin juga akan melakukan hal serupa terhadap Locatelli.

Mereka telah memberikan tanggapannya soal itu dalam sebuah pernyataan resminya. "Setiap orang berhak atas preferensi minumannya," sekaligus berkata bahwa semua orang memiliki 'selera dan kebutuhan' yang berbeda.

"Pemain ditawari air putih, bersama Coca-Cola dan Coca-Cola Zero Less Sugar, ketika menghadiri konferensi pers kami," kata juru bicara Euro 2020 menambahkan.

Gelandang Prancis, Paul Pogba, juga sempat melakukan hal serupa. Bedanya, ia memindahkan botol bir di mejanya. Aksi tersebut diyakini berkaitan dengan agama yang dianut oleh pemain Manchester United itu.

(Metro.co.uk)

KOMENTAR