BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Seorang Model Ungkap Rahasia 'Ranjang' Gonzalo Higuain Saat di AC Milan

23-01-2021 14:17 | Asad Arifin

Gonzalo Higuain (c) AP Photo Gonzalo Higuain (c) AP Photo

Bola.net - Model asal Italia, Manuela Ferrera, mengaku pernah punya hubungan spesial dengan Gonzalo Higuain. Hanya saja, mereka berkencan untuk waktu yang singkat dan kini sudah berpisah.

Higuain pernah berkarir di Italia untuk waktu yang cukup lama. Higuain pertama kali membela klub Italia saat bergabung dengan Napoli pada musim 2013/2014.

Pemain dengan julukan El Pipita itu membela Napoli selama tiga musim. Setelah itu, Higuain pindah ke Juventus. Dua musim bermain untuk asal Turin, Higuain lantas pindah ke AC Milan.

Hanya saja, karir di Milan tak cukup lama. Hanya enam bulan bermain untuk Milan, Higuain pindah ke Chelsea dengan status pinjaman. Kini, Higuain bermain untuk klub Inter Milami.

1 dari 2 halaman

Higuain Suka Perempuan Nakal

Manuela Ferrera mengaku pernah punya hubungan spesial dengan Higuain. Saat itu, sang bomber tengah bermain di Milan. Artinya, hubungan mereka terjadi pada 2018 silam.

"Saya pernah bersama Higuian beberapa waktu lalu. Kami tidak pernah bertunangan secara resmi, tapi ada kencan selama beberapa bulan," buka Manuela Ferrera dikutip dari The Sun.

"Itu [hubungan dengan Higuian] berakhir ketika dia punya pacar baru," sambungnya.

Beberapa bulan berkencan dengan Higuain, Ferrera nampaknya mengenal sosoknya dengan cukup baik. Ferrera bahkan menyebut pemain asal Argentina itu suka menjalin asmara dengan perempuan nakal.

"Higuain punya gairah khusus dengan perempuan kotor. Dia lebih senang berkencan dengan perempuan nakal," sambung Ferrera.

2 dari 2 halaman

Higuain Bukan yang Pertama

Bagi Ferrera, berkencan dengan pemain sepak bola bukan hal yang baru. Sebab, sebelum Higuain, dia juga pernah menjalin asmara dengan mantan winger timnas Portugal, Ricardo Quaresma.

Berbeda dengan Higuaian, Ferrera menyebut Quaresma amat tertarik dengan kepiawainnya dalam hal memasak. Ferrera mengaku ada beberapa masakannya yang sangat disukai pemain yang pernah membela Chelsea itu.

"Itu [hubungan dengan Quaresma] berlangsung delapan bulan, dia menyukai pasta dengan brokoli buatan saya," kata Ferrera.

Sumber: The Sun

KOMENTAR