BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Selamat! Usai Berlatih di MU, Harry Maguire Ajak Sang Kekasih, Fern Hawkins Nikah di KUA Crewe

14-05-2022 06:55 | Ari Prayoga

Harry Maguire dan sang pasangan, Fern Hawkins (c) Instagram/_fernhawkins
Harry Maguire dan sang pasangan, Fern Hawkins (c) Instagram/_fernhawkins

Bola.net - Kapten Manchester United, Harry Maguire tengah diliputi rasa bahagia usai ia resmi menikahi sang kekasih, Fern Hawkins pada Kamis (12/5/2022) kemarin.

Pada hari tersebut, Maguire sejatinya masih melakoni sesi latihan bersama skuad Manchester United di Carrington. Setelah sesi latihan usai, Maguire langsung menuju Kantor Pencatatan Sipil Crewe.

Dilansir Daily Mail, di sana rupanya sudah menunggu Hawkins. Keduanya pun resmi mengikatkan janji sehidup semati di hadapan petugas Kantor Pencatatan Sipil tersebut.

1 dari 7 halaman

Pernikahan Harry Maguire dan Fern Hawkins

Maguire dan Hawkins sebelumnya sudah bertunangan sejak 2018 lalu. Meski demikian, keduanya memilih cukup merahasiakan pernikahan mereka kali ini.

Kabarnya, Maguire yang datang ke Kantor Pencatatan Sipil mengenakan kemeja putih dan celana hitam hanya ditemani oleh kedua orang tuanya, yakni Zoe dan Alan.

"Itu adalah rahasia yang dijaga ketat untuk semua kecuali keluarga dan teman terdekat mereka," ujar seorang sumber.

2 dari 7 halaman

Rencana Harry Maguire

Untuk sementara ini, pernikahan Maguire dan Hawkins memang digelar dengan sederhana. Namun, keduanya berencana menggelar seremonial romantis di Paris pada libur musim panas nanti.

"Mereka ingin menikah secara resmi di Inggris sebelum mereka pergi ke Prancis. Itu akan menjadi hari pernikahan dongeng untuk Fern." tambah sumber tersebut.

Maguire sendiri masih menyisakan satu pertandingan bersama Manchester United musim ini, yakni menghadapi Crystal Palace pada pekan depan.

Selamat, Harry dan Fern!

Berikut sejumlah potret kebersamaan Harry dan Fern selengkapnya.

5 dari 7 halaman

Dukung Inggris

6 dari 7 halaman

Ultah jadian ke-10

7 dari 7 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Daily Mail

KOMENTAR