BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Selama Masa Karantina, Georgina Jadi Tukang Cukur Pribadi Ronaldo

04-04-2020 21:10 | Aga Deta

Cristiano Ronaldo melakukan pemanasan jelang laga kontra AC Milan (c) AP Photo Cristiano Ronaldo melakukan pemanasan jelang laga kontra AC Milan (c) AP Photo

Bola.net - Bintang sepakbola Cristiano Ronaldo, seperti halnya masyarakat dunia lainnya, juga melakukan karantina diri sejak pandemi virus corona meluas. Tetapi bintang itu Juventus juga butuh potong rambut dan dia memilih kekasihnya untuk melakukannya.

Ronaldo sekarang lagi mengisolasi diri di kampung halamannya. Ia berada di pulau Madeira sejak virus Corona melanda Italia.

Italia merupakan salah satu negara Eropa yang terkena dampak cukup parah dari virus Corona. Akibatnya, kegiatan olahraga termasuk sepak bola harus dihentikan.

Daniel Rugani menjadi pemain Serie A pertama yang terjangkit virus Covid 19. Setelah itu, Juventus meminta pemain lainnya untuk mengisolasi diri di rumah.

Hal serupa berlaku untuk bintang Juventus Ronaldo. Mantan pemain Real Madrid itu memilih pulang ke kampung halamannya di Pulau Madeira, Portugal.

1 dari 1 halaman

Potong Rambut

Ronaldo dikenal sebagai pesepak bola yang punya banyak gaya rambut. Ia sering terlihat bereksperimen dengan rambutnya.

Saat menjalani masa karantina, Ronaldo meminta Georgina untuk memotong rambutnya. Ronaldo pun membagikan momen potong rambut bersama sang kekasih lewat akun Twitter.

Dalam video itu, Georgina terlihat menggunakan clipper untuk memotong sebagian rambut Ronaldo. Sementara keduanya terlihat duduk di teras rumah mereka di Madeira, Portugal.

Sumber: Twitter

​

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland