BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sederhana Tapi Berkelas! Ini Cara AC Milan Berterima Kasih Pada Dokter dan Petugas Medis Italia

21-09-2020 18:34 | Dimas Ardi Prasetya

San Siro, Milan. (c) AP Photo
San Siro, Milan. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan membuka Stadion San Siro untuk 1000 penonton di laga lawan Bologna, yang sebagian di antaranya adalah para dokter dan tenaga medis di area Lombardi.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Italia merupakan salah satu negara yang terhantam pandemi virus corona COVID-19 dengan parah. Virus tersebut memakan banyak korban jiwa.

Tentunya, virus tersebut membuat para tenaga medis dan dokter di Italia pontang-panting bekerja keras untuk bisa menahan persebaran virus dan menyembuhkan para korban yang terinfeksi virus dari Wuhan tersebut. Bahkan ada juga tenaga medis dan dokter yang ikut menjadi korban.

Usaha keras para dokter dan tenaga medis ini pun mendapatkan apresiasi dari banyak pihak. Salah satunya dengan cara sederhana yakni dengan memberikan tepuk tangan pada mereka beberapa waktu lalu.

Kini setelah kasus corona di Italia mereda, pengorbanan dan kerja keras para dokter dan tenaga medis itu tak dilupakan. Buktinya seperti yang dilaporkan oleh ANSA, sebagai bentuk ucapan terima kasih, AC Milan memberikan mereka tiket masuk untuk menonton laga perdana Zlatan Ibrahimovic dkk di Serie A 2020-21 melawan Bologna.

1 dari 2 halaman

Khusus undangan

Duel AC Milan vs Bologna itu nanti tak cuma disaksikan oleh para dokter dan tenaga medis dari berbagai area di Lombardi. Pihak Rossoneri akan membagikan tiket pada semua anggota keluarga besar Milan.

Mereka yang masuk kategori keluarga itu adalah anggota keluarga para pemain Rossoneri. Lalu ada juga staf medis klub.

Tiket juga akan diberikan kepada pihak-pihak tertentu yang terafiliasi dengan Milan. Demikian juga dengan tamu dari pihak partner bisnis Rossoneri.

2 dari 2 halaman

Protokol Kesehatan yang Ketat

Karena pandemi corona masih bisa kembali mengancam, maka pihak AC Milan tentu akan memberlakukan protokol kesehatan yang ketat. Nantinya hanya ada tiga akses masuk ke stadion yang akan dibuka.

Tentunya semuanya terpisah. Para penonton yang masuk juga akan diperiksa lebih dahulu, salah satunya pengecekan suhu tubuh oleh staf khusus.

Duel AC Milan lawan Bologna nanti akan digelar pada Senin (22/09/2020) dini hari WIB. Rencananya, duel akan dimulai sejak pukul 01.45 WIB.

(ansa)

KOMENTAR