BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sedang Santuy, Edinson Cavani Pamer Skill Cukur Bulu Domba

10-06-2020 12:17 | Asad Arifin

Edinson Cavani (c) AP Photo Edinson Cavani (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang PSG, Edinson Cavani punya kemampuan yang tidak diragukan lagi dalam hal mencetak gol. Lantas, apa jadinya jika Cavani bertransformasi sebagai peternak dan mencukur bulu domba?

Edinson Cavani kini tengah berada di kampung halamannya di di Montevideo, Uruguay. Pemain berusia 33 tahun tersebut menjalani masa karantina mandiri dengan keluarganya karena pandemi virus corona.

Mantan penyerang Napoli itu pulang ke Uruguay sejak beberapa bulan lalu. Nampaknya, dia tidak akan kembali ke Prancis dalam waktu dekat. Apalagi, kompetisi Ligue 1 musim 2019/2020 dipastikan berakhir lebih cepat.

PSG sendiri telah dinobatkan sebagai juara Ligue 1 2019/2020. Pasalnya, hingga pekan ke-28, PSG memimpin klasemen dengan 68 poin. PSG unggul jauh dari Marseille yang berada di posisi kedua dengan 56 poin.

1 dari 2 halaman

Kegiatan Edinson Cavani Selama Karantina

Edinson Cavani punya banyak cara untuk mengisi waktunya selama masa karantina. Edinson Cavani seperti bertransformasi sebagai peternak. Dia menghabiskan waktu dengan memberi makan sapi dan kuda.

Selain itu, ada satu video yang cukup menarik tentang keseharian Edinson Cavani. Pemain dengan julukan El Matador tersbut pamer skill memotong bulu dombanya. Cavani bergaya layaknya seorang peternak.

Simak pada video di bawah ini:

View this post on Instagram

Just a video of @cavaniofficial21 shearing his sheep 🐑✂

A post shared by 433 (@433) on

Hmmm.... ada-ada saja ya Bolaneters.

Sumber: 433

2 dari 2 halaman

KOMENTAR